Search

Tersandung Kasus Penipuan, Ely Sugigi Ditegur Keluarga

Suara.com - Artis sekaligus koordinator penonton bayaran Ely Sugigi dilaporkan penyanyi dangdut Tessa Mariska terkait kasus penipuan dan penggelapan.

Menurut Ely, Tessa merupakan orang baik. Dia yakin betul Tessa dipengaruhi seseorang sehingga berani memutuskan membuat laporan di Polda Metro Jaya.

"Saya tidak mau disebut penipu, pejahat atau lainnya yang mereka sebutkan. Saya yakin mba Tessa itu orang baik, bijaksana. Tapi di belakang mbak Tessa provokator ini yang harus dimusnahkan," kata Elly dalam jumpa pers di kawasan Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Senin (6/8/2018).

Didampingi pengacara, Ely Sugigi menjawab somasi dan laporan Tessa Mariska dengan tuduhan penipuan. (Ismail/Suara.com)
Didampingi pengacara, Ely Sugigi menjawab somasi dan laporan Tessa Mariska dengan tuduhan penipuan. (Ismail/Suara.com)

Ely kemudian tak kuasa menahan air matanya. Dia bilang, keluarga besarnya malu gara-gara kasus tersebut.

"11 tahun bekerja nggak pernah dihina begini, nggak pernah dibilang penipu, keluarga saya malu. Saya ditegor sama keluarga saya," ujar Ely berurai air mata.

Menurut Ely, laporan yang dibuat Tessa terlalu dipaksakan. Apalagi, nominal kerugian yang diakui Tessa tak terlalu besar.

Tessa Mariska (berkerudung) melaporkan Ely Sugigi dalam kasus penipaun di Polda Metro Jaya. (Sumarni/Suara.com)
Tessa Mariska (berkerudung) melaporkan Ely Sugigi dalam kasus penipaun di Polda Metro Jaya. (Sumarni/Suara.com)

"Hanya uang segitu kok (Rp50 juta). Temen-temen saya orang kaya, mereka minta ditutup aja (dibayarin utang) karena dia tahu aku banget," ujar dia.

Tessa Mariska melaporkan Ely Sugigi ke Polda Metro Jaya pada 3 Augstus 2018. Dia mengaku menginvestasikan sejumlah duit untuk bisnis penonton bayaran yang dikelola Ely.

Menurut Tessa, Ely menjanjikan keuntungan besar dari investasi itu. Tapi nyatanya, Tessa sampai sekarang tak menerima sepeserpun.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/06/164311/tersandung-kasus-penipuan-ely-sugigi-ditegur-keluarga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tersandung Kasus Penipuan, Ely Sugigi Ditegur Keluarga"

Post a Comment

Powered by Blogger.