Search

Umay Shahab Lebih Suka Dipanggil Seniman Ketimbang Artis

Suara.com - Artis Umay Shahab lebih suka dipanggil seniman ketimbang seorang artis karena seorang seniman bisa melakukan seni lain selain berakting.

"Seniman semua hal bisa dilakukan dan alhamdulillah saya baru rilis single lagi," kata Umay usai screening film Rompis, di XXI Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Bahkan di tengah kesibukannya berakting Umay masih sempat merilis single barunya bergenre folk yang disebar secara indie.

"Gua tipikal orang yang kalau suka, gua buat. Jadi nggak cuman sebagai pendengar aja tapi pelaku juga," sambungnya.

Umay pun memilih semua hal yang bersifat kesenian seperti main film dan musik dijalani secara bersamaan.

"Umur gue masih prima banget karena gua 17 tahun, jadi gua menjalani semuanya, selama gua bisa jalanin," lanjutnya.

Seperti diketahui baru-baru ini, Umay disibukkan dengan syuting film Roman Picisan alias Rompis The Movie. Umay baru saja menyelesaikan syutingnya bersama Arbani Yasiz, Adinda Azani, dan Cut Beby Tsabina di negeri kincir angina, Belanda. Rencananya, film itu akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 16 Agustus mendatang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/14/222434/umay-shahab-lebih-suka-dipanggil-seniman-ketimbang-artis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Umay Shahab Lebih Suka Dipanggil Seniman Ketimbang Artis"

Post a Comment

Powered by Blogger.