Search

Via Vallen Jawab Isu Dibayar Rp 150 Juta Sekali Manggung

Suara.com - Pedangdut Via Vallen menjawab isu perihal tarif manggungnya naik fantastis usai tampil di acara Opening Ceremony Asian Games 2018. Ditanya soal itu, Via Vallen cuma tertawa.

"Apanya yang mahal? Ya misalnya kalau dibilang mahal, saya aminin aja sih mbak, amin," ujar Via Vallen, saat ditemui di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

Lalu disinggung soal bayaran manggung di ajang Jateng Fair yang disebut-sebut mahal, pelantun "Sayang" ini tampak terkejut. Maklum, baru-baru ini beredar kabar Via Vallen menerima honor Rp 150 juta untuk sekali tampil di acara tersebut.

Perempuan 26 tahun ini dijadwalkan manggung bareng OM Sera akhir bulan nanti.

"Ah masa? Masa sih (sampai Rp 150 juta)? He he he. Aminlah amin. Kalau orang mengira kita yang baik baik kan kita aminin aja," kata Via Vallen.

Yang pasti, Via Vallen bersyukur kariernya di industri musik Tanah Air semakin gemilang semenjak ditunjuk sebagai penyanyi official song Asian Games 2018.

"Alhamdulillah semakin dikenal semakin banyak karya semakin rezekinya bertambah. Sudah itu saja sih," sambungnya lagi.

Via Vallen (Sumarni/Suara.com)
Via Vallen (Sumarni/Suara.com)

Terlepas dari itu, Via Vallen meyakinkan tidak pilih-pilih job meski sudah tenar. Ia masih mau menerima tawaran manggung off air ke sejumlah daerah di Indonesia.

"Nggak yah. Kalau Via sampai sekarang nggak pilih-pilih job," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/23/193500/via-vallen-jawab-isu-dibayar-rp-150-juta-sekali-manggung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Via Vallen Jawab Isu Dibayar Rp 150 Juta Sekali Manggung"

Post a Comment

Powered by Blogger.