Search

Yama Carlos Minta Istri Ubah Tabiat Buruk Sebelum Temui Anak

Suara.com - Aktor Yama Carlos berjanji bakal segera mempertemukan anaknya, Marco Armanda Blessio Carlos dengan sang istri, Arfita Dwi Putri.

Hanya saja, Yama punya syarat yang harus dipenuhi sang istri lebih dulu. "Saya nggak akan memisahkan anak dengan ibunya. Tapi berubahlah dulu menjadi manusia yang baru," kata Yama Carlos ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

Bintang film 8 Hari Menaklukan Cowo ini memang menyoal prilaku Arfita yang dianggap kurang baik. Karena itu, dia memutuskan membawa anaknya pergi dari rumah.

"Ketika kita masuk ranah rumah tangga, kamu pisah dan dilecehkan pasangan kamu sendiri, ya itu nggak bisa lah. Satu kali, dua kali, nggak apa-apa. Sampai 15 kali masih oke, tapi udah 50 sampai 100 kali kamu mau tinggal diam? Pastinya kamu punya hak untuk tindak lebih tegas lagi," ujar Yama menuturkan.

Kendati begitu, Yama masih percaya pernikahannya dengan Arfita masih bisa diselamatkan. Meskipun, dia tak tahu harus memulai dari mana.

"Pasti ada solusi. Tuhan akan pimpin pergumulan ini, Tuhan akan menyelesaikan permasalahan kami ini dengan perantara manusia yang ada di sini kan," katanya.

Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita memang lagi bermasalah. Gara-gara ribut besar, Yama sampai membawa pergi anaknya dari rumah.

Yama dalam jumpa persnya membongkar tabiat buruk sang istri. Salah satunya, Yama menyebut Arfita pernah main serong dengan lelaki lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/24/135002/yama-carlos-minta-istri-ubah-tabiat-buruk-sebelum-temui-anak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yama Carlos Minta Istri Ubah Tabiat Buruk Sebelum Temui Anak"

Post a Comment

Powered by Blogger.