Search

Pengaruh Jupe untuk Perempuan Setelah Meninggal Dunia

Suara.com - Kedua adik almarhumah Julia Perez alias Jupe, Nia Anggia dan Della Perez masih aktif mengampanyekan pentingnya vaksinasi kanker serviks.

"Iya dong ini buat Jupe juga. Jupe ini kan sudah seperti sebagai duta ya, sebagai simbol untuk semua perempuan bahwa kita harus lebih aware, peduli, perhatian ke diri kita sendiri soal kanker," kata Nia ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Meski sudah setahun wafat, pengaruh Jupe kata Nia, masih kuat. Menurut dia, kini banyak perempuan yang peduli dengan kesehatan kewanitaannya.

"Jadi kalau aku ke dokter kandungan, dokter kandungan bilang gara-gara Jupe semua perempuan yang dateng minta suntik vaksin," kata Nia.

"Karena Jupe memberikan pengaruh yang besar jadinya setelah dia, saya keluarganya, adik-adiknya akan terus membantu untuk menyuarakan tentang vaksinasi ke semua perempuan," ujarnya.

Nia juga memastikan seluruh keluarganya sudah divaksin. "Iya langsung vaksin. Aku setelah Jupe nggak ada (meninggal dunia) aku langsung buru-buru vaksin," katanya.

Julia Perez meninggal dunia pada 10 Juni 2017 setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks. Jupe dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/08/202955/pengaruh-jupe-untuk-perempuan-setelah-meninggal-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengaruh Jupe untuk Perempuan Setelah Meninggal Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.