Search

Innalillahi, Ayahanda Bedu Meninggal Dunia

Suara.com - Kabar duka datang dari presenter sekaligus komedian Bedu Tohar atau dikenal Bedu. Ayahanda Bedu, Tohar Abdurrochim meninggal dunia.

Adalah istri Bedu, Anggie yang menyiarkan kabar duka ini lewat akun Instagram-nya pada Kamis (7/6/2018).

"Innalillahi wainnailaihi rojiun..semoga almarhum bapak di terima di sisi Allah Subhanahu wa Ta'ala, di terima semua amal baiknya...di ampuni segala dosanya dan di tempatkan di surga nya Allah Subhanahu wa Ta'ala. Amin. Selamat jalan bapak mertua tercinta," tulis Anggie.

Anggie juga memposting beberapa foto. Foto pertama memperlihatkan papan nisan nama sang mertua. Di papan nisan tertulis Tohar meninggal pada 6 Juni 2018.

Foto lainnya, Bedu terlihat ikut turun ke liang lahat. Terakhir, Bedu dan sang istri tampak sedang berdoa di depan pusara almarhum.

Unggahan Anggie ini mendapat respons dari warganet. Mereka menyampaikan belasungkawa atas kepergian ayah Bedu. 

"Turut Berduka cita yaaa @beddu17 dan @anggie_bedu," tulis josua13.

"Innalillahiwainailaihirojiun. Turut berduka cita Anggi dan Bedu. Semoga dilapangkan kuburnya dan amal ibadah beliau diterima di sisi Allah," tulis onaliona.

"Innalillahiiii wainnalillahi rojiuuun..turut berduka cita mba Anggie..semoga almarhum husnul khotimah..salam buat mas Beddu," komentar akun dinieherlidyah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/08/221257/innalillahi-ayahanda-bedu-meninggal-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Innalillahi, Ayahanda Bedu Meninggal Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.