Search

Nia Ramadhani Boleh Balik ke Duni Hiburan, Ini Syaratnya

Suara.com - Aktris Nia Ramadhani baru-baru ini memang sudah kembali ke panggung hiburan yang telah membesarkan namanya. Nia menjadi pembawa acara bersama dengan Jessica Iskandar lewat acara Ngopi Dara yang tayang di sebuah televisi nasional.

 "Iyah alhamdulillah ada acara (televisi) lagi," kata Nia Ramadhani, saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Namun, Nia Ramadhani mengaku sempat sulit untuk meminya izin kepada suaminya, Ardi Bakrie sebelum kembali ke layar kaca. Untungnya, untuk acara ini, Ardi memberikan izin dengan catatan. 

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie [Instagram]

"Pasti aku izin dulu sama suami. Kalau nggak diizinkan juga aku nggak akan ambil lah. Untungnya pekerjaannya itu ketika suami aku kerja juga. Syaratnya aku harus tahu diri aja sebagai istri. Misalkan jam 6 sore kita belum pulang, pasti kan nggak bagus yah. Jadi yah aku sudah sampai rumah sekitar jam 12 dan langsung bisa urus anak," jelas bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

Nia Ramadhani mengungkap, sebenarnya saat menikah dengan Ardi Bakrie, ia sudah bilang akan kembali ke entertainmen. Tapi dengan syarat pekerjaan yang diambilnya tak memakan waktu banyak.

"Cuma aku dari dulu bilang aku bakalan balik lagi ke dunia entertain asal waktunya jelas. Nah sekarang waktunya jelas, seminggu dua kali syuting dan cuma dua jam," tutur anggota geng Girlsquad ini.

Nia Ramadhani (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Nia Ramadhani vakum dari dunia hiburan Tanah Air semenjak dirinya dipersunting oleh pengusaha Ardi Bakrie pada 1 April 2010. Nia Ramadhani kian mantap untuk rehat sejenak dari dunia hiburan, setelah dikaruniai tiga orang anak Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/09/154856/nia-ramadhani-boleh-balik-ke-duni-hiburan-ini-syaratnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nia Ramadhani Boleh Balik ke Duni Hiburan, Ini Syaratnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.