Search

Aldi Maldini Akui Lebih Nyaman Nyanyi Bareng CJR

Suara.com - Penyanyi sekaligus aktor Alvaro Maldini Siregar alias Aldi blak-blakan mengenai karier bermusiknya usai CJR resmi dinyatakan bubar. Semenjak itu, Aldi Maldini pun memilih terjun sebagai solois.

Kendati begitu, remaja 18 tahun ini mengklaim lebih nyaman manggung bersama CJR ketimbang sendirian.

"Sebenernya nyanyi enakan bertiga," ucap Aldi Maldini ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Aldi Maldini juga merasa bernyanyi sebagai solois punya beban yang besar. Berbeda dengan grup, dimana setiap ada permasalahan bisa diselesaikan secara bersama-sama.

"Karena kalau bertiga bisa nutupin. Kalau ada yang lupa lirik, lupa masuk, dibantuin. Kalau nyanyi sendiri kan tanggung jawabnya besar, liriknya nggak boleh salah," terangnya.

Terlepas dari itu, pemain 'Jelita Sejuba' ini mengungkap sudah jarang berkumpul bareng anggota CJR lainnya seperti Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dan Teuku Rizky Muhammad alias Kiki.

Alasannya, mereka terlanjur sibuk dengan aktivitas masing-masing.

"Untuk waktu dekat ini sebenernya pengen kumpul lagi. Karena kebetulan Iqbaal lagi di Jakarta kan. Tapi kemarin sempet ketemu Iqbaal sebentar sih di Medan tapi beda acara," kata Aldi Maldini.

Seperti diketahui, grup CJR memutuskan bubar pada 2 Desember 2017. Dulunya CJR dikenal sebagai Coboy Junior dengan empat personel termasuk Bastian Steel.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/09/202531/aldi-maldini-akui-lebih-nyaman-nyanyi-bareng-cjr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aldi Maldini Akui Lebih Nyaman Nyanyi Bareng CJR"

Post a Comment

Powered by Blogger.