Search

Baru 8 Tahun, Anak Nirina Zubir Geluti Bisnis Liontin

Suara.com - Di luar kesibukannya sebagai aktris, Nirina Zubir menggeluti beberapa bisnis. Bahkan, Zivara Ruciragati Syarif, putrinya yang baru berusia 8 tahun mulai mengikuti jejaknya sebagai wirausaha.

Kata Nirina, Zivara tengah merintis bisnis liontin kalung yang dibuatnya sendiri.

"Semuanya serba sendiri, desain, ngebakar bahannya sendiri. Semuanya serba sendiri, bagus ya," kata Nirina di peluncuran trailer dan poster film Liam dan Laila di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Keluarga Nirina Zubir [Instagram/@nirinazubir_]
Keluarga Nirina Zubir [Instagram/@nirinazubir_]

Perempuan 38 tahun itu dibuat haru setelah mendengar alasan sang putri ingin berbisnis. Ternyata, Zivara ingin mandiri dan membantu kedua orangtuanya.

"Mereka bilang gini, 'iya mami soalnya mami dan dedi sudah bekerja keras cari uang buat kita, Aku mau coba cari uang supaya mami papi nggak pulang malem lagi'. Terharu kita sama suami sampe mewek," ujarnya menuturkan.

Nirina mengaku senang karena bisa menginspirasi anak-anaknya agar bisa berbisnis. Setidaknya jika nanti sudah besar, mereka tahu pekerjaan apa yang bisa dipilih.

"Sekalian ngajarin mereka, dalam hidup ada dua sisi. Kadang kita makan steak, kadang kita makan warteg. Biar mereka tahu," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/12/161631/baru-8-tahun-anak-nirina-zubir-geluti-bisnis-liontin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baru 8 Tahun, Anak Nirina Zubir Geluti Bisnis Liontin"

Post a Comment

Powered by Blogger.