Search

Blak-blakan Reino Barack Putus dari Luna Maya

Suara.com - Reino Barack akhirnya mengakui kalau dirinya sudah putus dari Luna Maya. Menurut pengusaha 34 tahun ini, banyak hal yang membuat dirinya dan Luna akhirnya mengambil keputusan untuk berpisah.

Menurut Reino Barack, dikutip dari video cumicumi.com, ia dan Luna Maya sudah putus sejak sekitar sebulan lalu. Sebelum memutuskan untuk menyudahi hubungan, Reino mengaku sudah punya banyak masalah dengan artis 35 tahun tersebut.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram)
Luna Maya dan Reino Barack (Instagram)

"Sama-sama mengakhiri, ini isu lama. Kami bicara dengan kepala dingin, rasional, tanpa emosi, amarah, tawa, dan sedih. Ini memang keputusan yang kami putuskan berasama-sama, bahwa kami memutuskan untuk sendiri-sendiri. Toh kalau memang jodoh ketemu lagi," kata Reino Barack.

Soal alasan memilih untuk putus, Reino Barack mengakui banyak penyebabnya.

"Penyebabnya nggak bisa di satu hal sih, banyak sekali faktor. Sebetulnya kalau dari segi personaliti, awalnya nggak ada masalah. Akhir-akhir aja sih ada bentrok sedikit. Dari pihak keluarga juga masih ada konsederasi. Masih janggal kali yah," ungkap Reino Barack.

Namun, Reino Barack mengaku sudah sangat dikecewakan oleh Luna Maya. Reino bahkan mengaku tak patut diperlakukan seperti itu oleh sang mantan.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram)
Luna Maya dan Reino Barack (Instagram)

"Saya pikir saya adalah pasangan yang baik untuk dia. Saya secara mental, psikologis, sebagai teman, teman bisnis, pasangan, saya pikir saya sudah melakukan yang terbaik, terapi ternyata belum," tutur Reino Barack.

"Karena setelah kami jalan sama-sama lima tahun ternyata hasilnya saya kurang sreg. Sebenarnya saya sangat kecewa sama dia. Saya nggak mau ngomong apa, kenapa, di mana. Tapi Intinya saya kecewa. Fatal, sangat. Dan menurut saya, saya nggak pantas digituin," kata Reino Barack.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/18/150724/blak-blakan-reino-barack-putus-dari-luna-maya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Blak-blakan Reino Barack Putus dari Luna Maya"

Post a Comment

Powered by Blogger.