Search

Manggung di Tahun Politik, D'Masiv: Pilihan Urusan Masing-Masing

Suara.com - Band D’Masiv siap menghibur massa dua Calon Presiden dan Wakil Presiden yang akan bertarung di Pemilu 2019.

Rian sang vokalis mengatakan kalau band yang berdiri sejak 2007 itu tak berpihak kepada satu calon manapun. Pelantun Merindukanmu itu sebagai seorang seniman mengaku siap jika harus menghibur di kubu Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

“Sebenarnya sih lumayan sering manggung di acara kayak gitu. Pilkada kemarin banyak, cuma ngga pake atribut. Tujuannya menghibur, siap-siap aja kalau emang diminta buat menghibur nantinya,” ucap Rian saat berkunjung ke kantor suara.com, Selasa (18/9/2018).

Kiki selaku gitaris band tersebut menambahkan bahwa masing-masing personel pasti punya pilihan sendiri dalam menentukan masa depan Tanah Air.

Grup band d'Masiv. [Suara.com/Yazir Farouk]
Grup band d'Masiv. [Suara.com/Yazir Farouk]

“Kalau masalah pilihan sih masing-masing ya. Karena kita satu band ini beda-beda pilihan, kita nggak pernah bilang dukung siapa. Tapi tetap pas acara manggungnya seru-seruan pasti kita mau-mau aja,” tutur pria berambut kribo itu dalam kesempatan yang sama.

Sementara itu si pembetot bass, Rayyo mengatakan tak masalah manggung dimanapun dan untuk acara Capres-Cawapres apapun. Asalkan, honor yang diberikan sesuai dan tak ada tuntutan apapun dari pihak penyelenggara.

”Nggak masalah dua tempat yang kita dukung. Yang penting (honor) cair, dan kita nggak dipaksa buat pakai kaos si orang tersebut,” katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/18/151919/manggung-di-tahun-politik-dmasiv-pilihan-urusan-masing-masing

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manggung di Tahun Politik, D'Masiv: Pilihan Urusan Masing-Masing"

Post a Comment

Powered by Blogger.