Search

Deddy Corbuzier Sindir Kriss Hatta soal Hajar Hilda Vitria

Suara.com - Pernyataan Kriss Hatta yang mengaku "menghajar" Hilda Vitria setiap hari selama dua tahun dikecam banyak pihak. Salah seorangnya adalah Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier menyindir Kriss Hatta lewat sebuah unggahan di Instagram. Memang, presenter "Hitam Putih" itu tidak terang-terangan menyebut nama Kriss Hatta. Namun dengan gaya penulisannya, warganet yang yakin sindiriannya itu untuk Kriss.

Kriss Hatta (Instagram)
Kriss Hatta (Instagram)

Melalui sebuah kalimat, Deddy Corbuzier mengibaratkan dirinya sebagai seorang Batman, yang mampu mengandaskan enam lawannya dalam sehari.

"Sehari gue hajar dia enam kali Dan setiap kali gue hajar, gue lihat matanya. Sambil mikir, shit namanya siapa ya. (Story of my life being dislexian)-mudahan-mudahan ngerti," tulis Deddy Corbuzier dengan menambahkan tagar Hormati Mantan, Aku Batman, Kau Lemah.

Sindiran Deddy Corbuzier ini pun dipuji warganet. Warganet juga mengerti arah sindirian Deddy Corbuzier untuk Kriss Hatta.

"Ngerti aku Om baru lihat vidionya kemaren. Itu orang kayaknya dikeluarin bukan dari rahim wanita. Dia dikeluarin dari kaleng sarden, hahaha," kata seorang warganet.

Video pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. (Instagram)
Video pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. (Instagram)

"Becanda loe ngerendahin perempuan bro. Walaupun ente benci banget sama si mantan, tapi nggak pantas loe ngomong gitu," kata warganet lain, yang langsung menyebut nama Kriss Hatta.

Sementara itu, Kriss Hatta sendiri telah meminta maaf atas pernyataannya tersebut, dalam sebuah video. Menurut Kriss, ia mengatakan demikian bukan untuk kaum perempuan secara umum. Tapi khusus untuk sang mantan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/11/163220/deddy-corbuzier-sindir-kriss-hatta-soal-hajar-hilda-vitria

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deddy Corbuzier Sindir Kriss Hatta soal Hajar Hilda Vitria"

Post a Comment

Powered by Blogger.