Search

Shinta Bachir Dimaanfatkan Calon Suami untuk Politik?

Suara.com - Aktris Shinta Bachir membantah hubungannya dengan Idham Masse cuma settingan. Ia memastikan pernikahan mereka nanti tidak ada unsur politik.

"Ah nggak ada settingan, benar ini real nggak ada settingan apa-apa," kata Shinta Bachir, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018).

Sebelumnya beredar kabar, Idham Masse sengaja mendekati Shinta Bachir demi mendongkrak popularitasnya menjelang pemilu tahun depan. Duda tiga anak ini dikabarkan kembali mendaftar sebagai calon legislatif (caleg) periode mendatang.

Padahal menurut pemain film Suster Keramas ini, profesi utama calon suaminya merupakan pengusaha bukan pejabat.

"Terus dia juga sudah nyaleg dan sebagai anggota dewan dia sih nggak penting banget. Dia kan sebenanrya pengusaha. Jadi itu hanya untuk pendukung saja," sambungnya lagi.

Di lain pihak, Shinta Bachir juga menekankan tidak akan meninggalkan dunia keartisan meskipun nanti berstatus sebagai istri pejabat.

"Kalau itu tetap. Karena pejabat ini cuma embel-embel saja buat saya. Nanti juga masanya tahun depan sudah selesai," kata Shinta Bachir.

Shinta Bachir usai dilamar oleh Idham Mase, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono].
Shinta Bachir usai dilamar oleh Idham Mase, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono].

Seperti diketahui, Shinta Bachir resmi dilamar Idham Masse yang menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan pada 8 September kemarin.

Rencananya pernikahan mereka sendiri bakal dihelat dalam waktu dekat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/11/165330/shinta-bachir-dimaanfatkan-calon-suami-untuk-politik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shinta Bachir Dimaanfatkan Calon Suami untuk Politik?"

Post a Comment

Powered by Blogger.