Search

Diguyur Hujan, Isyana Sarasvati Bangga Tampil di Asian Games

Suara.com - Terpilih sebagai pengisi acara penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung Minggu (2/9/2018) malam, membuat penyanyi Isyana Sarasvati bangga bukan main. Meskipun sepanjang penampilannya diguyur hujan hingga basah kuyup, Isyana Sarasvati tetap senang.

"Itu nggak menjadi kendala sih hujan sebenarnya. Jadi ya nggak apa-apa," ujar Iysana Sarasvati, saat ditemui di kawasan Sudiman, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Lalu kebahagian pelantun "Lembaran Buku" ini semakin berlipat ganda lantaran lagu yang dinyanyikan olehnya kemarin adalah ciptaannya sendiri. 

"Terima kasih, terima kasih  banget pokoknya aku senang banget karena ini lagu yang memang khusus aku ciptakan untuk Asian Games yang berjudul "Asia's Who We Are" ini," tutur Isyana Sarasvati. 

"Terus alhamdulillah bisa aku nyanyikan di penutupan Asian Games kemarin," sambungnya lagi.

Perempuan 25 tahun ini mengaku sempat berkaca-kaca berdiri di panggung bergengsi itu. Ia tidak menyangka sambutan penonton maupun atlet sangat meriah. 

"Dan euforia penontonnya juga seru banget merasa haru banget. Itu juga aku di panggung sebenarnya sudah berkaca-kaca banget. Karena ya gimana ya rasanya bisa nyanyi di depan ribuan orang terus juga banyak atlet-atlet dan volunteers yang sudah berjuang dari kemarin. Ya senang banget sih," kata Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati (Instagram)
Isyana Sarasvati saat tampil di acara Penutupan Asian Games 2018. (Instagram)

Selain Isyana Sarasvati, deretan penyanyi Tanah Air yang turut memeriahkan acara penutupan Asian Games 2018 yakni Afgan, Bunga Citra Lestari, GIGI, Denada hingga RAN.

Tidak hanya sampai di sini, pesta olahraga terbesar se-Asia itu juga menghadirkan penampilan memukau dari boyband K-Pop, Super Junior dan iKON. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/03/190023/diguyur-hujan-isyana-sarasvati-bangga-tampil-di-asian-games

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diguyur Hujan, Isyana Sarasvati Bangga Tampil di Asian Games"

Post a Comment

Powered by Blogger.