Search

Salah Potong Rambut, Jessica Iskandar Malah Dipuji Richard Kyle

Suara.com - Jessica Iskandar kini tampil dengan wajah baru, setelah rambut panjang dipotong menjadi lebih pendek. Namun kekasih Richard Kyle ini mengaku ada kesalahan saat memotong rambut.

"Aku sudah bilang (ke Richard Kyle) aku mau potong rambut nih, soalnya kemarin rambut aku udah nggak benar potongannya. Terus kata dia, ya udah potong aja tapi jangan pendek-pendek," kata Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Tapi Jessica Iskandar merasa rambut barunya terlalu pendek. Awalnya, perempuan yang biasa disapa Jedar takut membuat kekasihnya kecewa. Beruntung, saat pertama kali bertemu reaksi Richard Kyle malah di luar dugaan.

"Setelah dia lihat ternyata kan pendek, tapi kata dia tetap bagus katanya. Aku makin cantik," tutur Jessica Iskandar dengan nada bahagia.

Jessica Iskandar membantah kalau ia mewarnai rambutnya bukan karena Richard Kyle.

"Sebelum pacaran sama Richard, rambut aku sudah diubah ke warna terang," ungkp Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar mesra dengan Richard Kyle. (Instagram)
Jessica Iskandar mesra dengan Richard Kyle. (Instagram)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/03/193903/salah-potong-rambut-jessica-iskandar-malah-dipuji-richard-kyle

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah Potong Rambut, Jessica Iskandar Malah Dipuji Richard Kyle"

Post a Comment

Powered by Blogger.