Search

Ini yang Paling Disukai Reino Barack di Diri Luna Maya

Suara.com - Kabar kandasnya hubungan artis Luna Maya dengan Reino Barack cukup bikin heboh belakangan ini. Meskipun sampai sekarang, keduanya belum mengkonfirmasi secara langsung kabar tersebut.

Jika mereka benar putus, tak sedikit yang menyayangkannya. Sebab, hubungan mereka sudah terjalin selama lima tahun.

Apalagi, Reino pernah mengutarakan bahwa Luna Maya adalah sosok perempuan yang sempurna. Reino kagum dengan sifat sosial yang dimiliki Luna Maya.

Luna Maya [Instagram/lunamaya]
Luna Maya [Instagram/lunamaya]

Pujian itu terlontar dari mulut Reino dalam acara Hitam Putih dengan host Deddy Corbuzier pada 23 April 2017. Video rekaman itu kemudian diunggah di Youtube oleh channel Trans7 Official.

"Yang paling saya suka itu, dia (Luna) kalo mau bantu orang nggak mikir dua kali. Itu karakter yang jarang saya temuin," kata Reino.

Reino juga mengiyakan sifat sosial tersebut jadi salah satu hal yang bikin dirinya jatuh cinta dengan perempuan kelahiran Denpasar, Bali itu.

"Salah satunya, pasti," ujarnya kepada Deddy.

Kabar Luna Maya dan Reino Barack putus mencuat sejak Rabu (12/9/2018). Musababnya, Luna mengunggah 10 foto kebersamaannya dengan Reino beserta caption yang cukup menyentuh.

Di situ, Luna Maya menulis seakan bakal berpisah dengan Reino setelah lima tahun bersama. Dugaan ini diperkuat setelah dua rekan artis, yakni Melaney Ricardo dan Ayu Dewi ikut memberikan dukungan lewat kolom komentar.

Paling baru, Luna Maya juga menulis puisi galau lewat Instagram stories. Puisi tersebut berisi tentang rasa kehilangan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/14/201600/ini-yang-paling-disukai-reino-barack-di-diri-luna-maya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini yang Paling Disukai Reino Barack di Diri Luna Maya"

Post a Comment

Powered by Blogger.