Search

Kata Ayu Dewi soal Gosip Luna Maya - Reino Barack Putus

Suara.com - Gosip Luna Maya putus dari Reino Barack menjadi perhatian serius warganet. Ayu Dewi sebagai salah seorang teman dekat Luna pun tak pulut dari pertanyaan tersebut.

Namun saat dikonfirmasi langsung, Ayu Dewi mengaku tak tahu mengenai kabar Luna Maya dan Reino Barack Putus.

Ayu Dewi (Instagram)
Ayu Dewi (Instagram)

"Masak (Luna Maya dan Reino Barack putus)? Kata siapa? Nggak tahu ya. Nanti biar Luna yang cerita. Saya kurang paham," kata Ayu Dewi mengelak, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Ayu Dewi meminta warganet tak langsung menyimpulkan kalau Luna Maya dan Reino Barack. Karena menurut Ayu, apa yang diunggah Luna di Instagram belum tentu menegaskan kalau hubungannya bubar dari Reino.

"Ya semoga baik baik aja. Aku sih selalu kenal dua-duanya baik-baik aja. Dua-duanya saling mengisi. Benar benar pasangan yang klop," ujar Ayu Dewi.

Gosip Luna Maya dan Reino Barack putus gara-gara Luna Maya memposting 10 foto kebersamaannya dengan Reino Barack di Instagram. Selain itu, Luna juga menyertakan keterangan foto mencurigakan. Luna Maya mengungkap seolah dirinya bakal berpisah dengan Reino setelah lima tahun bersama.

"Dan merupakan berkah pernah memilikimu dalam hidupku. Dan dengan tulus aku mendoakan agar kamu bahagia dan damai," tulis Luna dalam bahasa Inggris.

Luna Maya dan Reino Barack. (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya dan Reino Barack. (Instagram/@lunamaya)

Dugaan Luna Maya putus diperkuat dengan adanya komentar dari dua sahabatnya, yakni Ayu Dewi dan Melaney Ricardo. Keduanya memberikan semangat untuk Luna Maya. 

"Love you super strong virgo," tulis Ayu Dewi. "Kuat yaa sayangnya kita," tulis Melaney Ricardo menimpali.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/12/161544/kata-ayu-dewi-soal-gosip-luna-maya-reino-barack-putus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Ayu Dewi soal Gosip Luna Maya - Reino Barack Putus"

Post a Comment

Powered by Blogger.