Search

Ini Bedanya Main Film dan Web Series Menurut Tara Basro

Suara.com - Aktris Tara Basro mengungkap perbedaan utama main web series dan film layar lebar. Menurutnya, web series punya tantangan tersendiri mengingat durasi lebih panjang ketimbang film.

"Kalau series ini kita harus mikirin art dari karakternya seperti apa. Karena panjang banget (jalan ceritanya)," katanya di acara peluncuran web series terbarunya, Halustik, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (12/9/2018).

"Kalau film kan cuma mikirin waktunya dua jam saja. Kalau series ini (Halustik) kan ada 13 episode," sambungnya lagi.

Kendati begitu, bintang film 'Pengabdi Setan' ini tetap menikmati semua momen selama syuting berlangsung. Apalagi, bagi Tara Basro, proses produksi film maupun web series cukup mirip.

Tara Basro saat ditemui di acara peluncuran web series terbarunya, Halustik, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (12/9/2018). [Sumarni/Suara.com]
Tara Basro saat ditemui di acara peluncuran web series terbarunya, Halustik, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (12/9/2018). [Sumarni/Suara.com]

"Sebenarnya nggak lebih santai juga main film sama web series. Effort dan work itu sama sebenarnya. Tapi beda produksinya karena kan dua produksi berbeda," tutur Tara Basro.

Web series Halustik sendiri berkisah soal asmara, persahabatan, juga perjuangan dua sahabat yang menghadapi tantangan hidup di Jakarta. Di sini, Tara Basro memainkan tokoh Kanti yang dipasangkan dengan Indra (Richard Kyle).

Tara Basro [Instagram]
Tara Basro [Instagram]

Serial garapan Nia Dinata, Lucky Kuswandi, dan Andri Cung ini dapat disaksikan melalui aplikasi Viu per hari ini. Rencananya, Halustik bakal tayang dua kali dalam sepekan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/12/171429/ini-bedanya-main-film-dan-web-series-menurut-tara-basro

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Bedanya Main Film dan Web Series Menurut Tara Basro"

Post a Comment

Powered by Blogger.