Search

4 Seleb Indonesia Ini Takluk ke Pelukan Atlet

Suara.com - Kalau pebulutangkis Jonatan Christie mampu membuat histeris penonton, empat atlet ini malah bisa bikin deretan selebriti cantik ini menyerahkan hatinya. 

Jodoh memang nggak ada yang tahu kapan dan dari mana asalnya. Nggak selamanya seseorang bertemu jodoh dalam lingkungan pekerjaan yang sama. 

Meskipun berasal dari dua dunia yang berbeda, 4 artis ini nggak ragu untuk menikah dengan pujaan hatinya. Malahan nggak cuma pernikahan mereka aja yang langgeng, cinta mereka pada dunia olahraga juga makin kuat.

Siapa aja ya mereka?

1. Audy Item dan Iko Uwais

Audy Item dan Iko Uwais (Instagram/@audyitem)
Audy Item dan Iko Uwais (Instagram/@audyitem)

Pelantun Menangis Semalam, Audy Item, menikah dengan Iko Uwais pada tahun 2012 silam. Pernikahan keduanya langgeng dengan lahirnya dua putri yang cantik.

Aktor film Mile 22, Iko Uwais dulunya adalah atlet pencak silat. Ia sudah belajar seni bela diri sejak usia 10 tahun. Pada tahun 2003, ia pernah meraih peringkat ketiga pada turnamen pencak silat tingkat DKI Jakarta dan menjadi pesilat terbaik dalam Kejuaraan Silat Nasional.

Kini sang atlet sudah jadi aktor laga yang sukses mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Doi juga terkenal sebagai suami dan ayah yang penyayang. So sweet :)

2. Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardinal

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardinal  (Instagram/@nsyakieb85)
Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardinal (Instagram/@nsyakieb85)

Aktris sinetron dan film, Nabila Syakieb, juga menjatuhkan pilihan hatinya pada seorang atlet. Dialah Reshwara Argya Ardinal yang seorang pengusaha muda dan juga atlet berkuda.

Nabila Syakieb lebih tua 8 tahun dari suaminya. Keduanya bertemu lewat hobi yang sama, yakni menunggang kuda. Reshwara pernah menjuarai Federation Equestre Internationale (FEI) World Jumping Challenge. Ayahnya sendiri adalah pemilik fasilitas berkuda terbaik di Asia Tenggara. Wow!

Dua sejoli yang menikah tahun 2015 ini baru saja dikaruniai seorang putri bernama Raqeema Ruby Radinal yang lahir pada Februari 2018 lalu.

Kira-kira dua selebriti lainnya yang berjodoh dengan atlet siapa lagi ya? Yuk kepoin di MataMata.com >>

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/28/200000/4-seleb-indonesia-ini-takluk-ke-pelukan-atlet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Seleb Indonesia Ini Takluk ke Pelukan Atlet"

Post a Comment

Powered by Blogger.