Search

Syuting Video Klip di Jalan, Wong Pitoe Didatangi Polisi

Suara.com - Nama Wong Pitoe sempat populer di era 1990-an berkat beberapa singlenya yang unik dan kocak seperti "Dasarese", "Jempol Kaki", "Sakura Naik Delman" dll. Namun karena beberapa personelnya hengkang, Wong Pitoe pun sempat disangka telah bubar.

Padahal, hingga kini Wong Pitoe tetap eksis dan produktif mengeluarkan karya-karya. Yang terbaru, band yang kini beranggotakan Edy Timisela (vokal), Wisnu Triasmoko (vokal), Edo Dower (vokal), Hendrik Tobing (keyboard), Alto Kumolo (drum), Ojie Vimarsah (bass), dan Pepe Wong (gitar) itu telah merilis single terbaru berjudul "Dialah Dia".

Wong Pitoe saat syuting video klip "Dialah Dia". (Instagram)
Wong Pitoe saat syuting video klip "Dialah Dia". (Instagram)

Setelah merilis single "Dialah Dia", Wong Pitoe melakukan syuting untuk video klip lagu tersebut, Kamis (19/7/2018). Yang menarik, untuk penggarapan video klip tersebut, Wong Pitoe memilih berada di dalam bus yang berjalan keliling Jakarta.

"Jadi sebagian kursi bagian belakang dicopot, jadi ada sedikit ruang buat studio mini. Kami keliling jalan di Jakarta. Muter-muter dari Kuningan, Menteng, terus ke arah Sudirman," kata Edy Timisela di sela-sela penggarapan video klip.

Ada kejadian menarik saat Wong Pitoe sempat berhenti di jalan di kawasan Sudirman. Mereka didatangi seorang polisi yang tengah bertugas. Rupanya petugas tersebut meminta Wong Pitoe dan rombongan untuk terus berjalan.

"Sempat disamperin polisi. Katanya enggak boleh syuting di situ dan disuruh jalan. Sempat takut juga sih, tapi cuma disuruh jalan aja. Pak polisinya baik," lanjut Edy.

Wong Pitoe sempat didatangi petugas saat syuting video klip "Dialah Dia". (Istimewa)
Wong Pitoe sempat didatangi petugas saat syuting video klip "Dialah Dia". (Istimewa)

Dengan single "Dialah Dia", Wong Pitoe ingin menegaskan produktivitasnya di dunia musik Tanah Air. Mereka pun berharap musik mereka tidak saja disukai penggemar lama, tapi juga dari kaum millenial.

"Kan kami band 90-an, jadi kami berusaha untuk masuk yang kekinian anak millenial sekarang. Kebetulan sejak lagu Sakuran Naik Delman itu kami pindah label," tutur Pepe.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/20/224247/syuting-video-klip-di-jalan-wong-pitoe-didatangi-polisi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syuting Video Klip di Jalan, Wong Pitoe Didatangi Polisi"

Post a Comment

Powered by Blogger.