Search

Kata Slamet Rahardjo, Aktor Sekarang Tak Punya Waktu Merenung

Suara.com - Aktor senior Slamet Rahardjo menilai aktor-aktor muda di Indonesia saat ini kurang diberikan waktu lebih untuk memahami karakternya di dalam skenario. Sehingga kata dia, si aktor jadi kurang maksimal ketika berakting di depan kamera.

"Saya melihat mereka nggak punya waktu merenung. Jadi jangan salahkan mereka," kata Slamet Rahardjo usai gala premiere film Something In Between, di XXI Plaza Senayan, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

"Mereka terlalu cepat dikasih naskah, belum mereka selesai menganalisa dan memberi sebuah target, (tiba-tiba) udah syuting. Akhirnya mereka dirugikan oleh sistem, sistem produksi yang berkejar-kejaran," ujarnya lagi.

Slamet Rahardjo [suara.com/Risna Halidi]
Slamet Rahardjo [suara.com/Risna Halidi]

Dulu, kata Slamet, tiap aktor diberikan waktu yang cukup lama untuk mendalami karakter berdasarkan skenario. Bahkan, syuting tak akan dimulai sebelum para pemain merasa siap.

"Nah zaman dulu karena kita pakai seluloid dan seluloid itu mahal, maka kita tidak akan syuting sebelum well done," ujar aktor berusia 69 tahun ini.

"Jadi memang benar-benar kita latihan," kata Slamet lagi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/22/030000/kata-slamet-rahardjo-aktor-sekarang-tak-punya-waktu-merenung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Slamet Rahardjo, Aktor Sekarang Tak Punya Waktu Merenung"

Post a Comment

Powered by Blogger.