Search

Industri Musik Korea Mencari Bibit-bibit Berbakat Indonesia

Suara.com - Indonesia telah diakui sebagai salah satu pasar terbesar bagi industri hiburan K-Pop di dunia. Melihat potensi itu, Z-Pop Dream Project (Z-Pop Dream) menggelar ajang pencarian bakat idol K-Pop di Jakarta.

Z-Pop Dream adalah sebuah naungan industri hiburan global yang berpusat di Korea Selatan. Mereka memulai revolusi industri musik pop dengan menggunakan teknologi Blockchain.

Audisi sendiri sudah berlangsung di Jakarta pada 12-18 September 2018. Jakarta menjadi kota pertama, dan setelahnya mereka akan menggelar audisi global di tujuh negara lainnya.

Penyanyi korea Psy. (Shutterstock)
Penyanyi korea Psy. (Shutterstock)

Z-Pop Dream akan memberikan para bakat-bakat terpendam sebuah kesempatan yang realistis untuk berkembang dan menjadi bintang melalui perpaduan sistem pelatihan bintang dengan cara dari masing-masing dari setiap negara atau daerah.

"Melalui Z-Pop Dream Project, kami bertujuan untuk menciptakan generasi baru Global Pop Stars melalui kekuatan dari para penggemar, untuk menyeimbangkan area berkarya serta memberdayakan para penggemar dan artis untuk mencapai mimpi mereka. Dengan tim kami yang luar biasa dari industri veteran dengan rekam jejak yang sudah terbukti, mendobrak panggung musik global tidak lagi hanya mimpi bagi para seniman lokal yang bercita-cita untuk menampilkan bakat mereka kepada dunia," kata Jun Kang, Founder Z-Pop Dream, seperti rilis yang diterima Suara.com.

"Sangatlah penting kami untuk dapat meluncurkan kegiatan ini di Indonesia dan kami percaya bahwa Jakarta adalah lokasi yang sempurna untuk memulai audisi global ini," sambung Jun Kang.

Nantinya, para pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama dengan K-Pop superstar PSY di 23 Februari, pada acara Z-POP Dream Live yang pertama kalinya di Seoul.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/22/013157/industri-musik-korea-mencari-bibit-bibit-berbakat-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Industri Musik Korea Mencari Bibit-bibit Berbakat Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.