Search

Keren! Joko Anwar Digandeng Produser Crazy Rich Asians

Suara.com - Sutradara berbakat Joko Anwar digandeng Ivanhoe Pictures, perusahaan film yang berbasis di Los Angeles. Dia ditunjuk sebagai sutradara sekaligus penulis skenario untuk tiga film, yakni Impetigore, The Vow, dan Ghost in the Cell.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Joko Anwar lewat akun Instagram-nya. Dia memposting screenshot artikel di Variety yang memberitakan dirinya terkait proyek tersebut.

"Sebagian project film saya sampai beberapa tahun ke depan dengan Ivanhoe Pictures, film company berpusat di L.A. yang produce Crazy Rich Asians, The Wailing, The Chaser, Yellow Sea, etc," tulis Joko Anwar membenarkan isi artikel tersebut.

Mengerjakan tiga film, Ivanhoe Pictures bekerjasama dengan beberapa perusahaan film di Indonesia, yakni Base Entertainment, CJ Entertainment (perusahaan film Korea Selatan), Rapi Films, dan Logika Fantasi.

"Ini menandai kemitraan pertama antara pembuat film AS, Indonesia, dan Korea dengan tujuan kolaborasi untuk film-film berbahasa lokal," kata Presiden dan CEO Ivanhoe Pictures John Penotti dikutip dari Variety.

Di dunia film nama Joko Anwar memang cukup disegani. Sejumlah film yang disutradarai dan ditulis kerap mendapat pujian dari para kritikus internasional.

Pengabdi Setan merupakan film terakhir yang disutaradarai dan ditulis oleh Joko Anwar pada 2017. Saat ini, dia tengah disibukkan dengan penggarapan film Gundala.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/11/144256/keren-joko-anwar-digandeng-produser-crazy-rich-asians

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keren! Joko Anwar Digandeng Produser Crazy Rich Asians"

Post a Comment

Powered by Blogger.