Search

Romantis Banget, Ini Obat Kangen Engku Emran saat Jauh dari Laudya Cynthia Bella

Suara.com - Predikat suami paling romantis tampaknya pantas disandang Engku Emran. Bukan tanpa alasan, suami Laudya Cynthia Bella itu punya cara sederhana namu manis ketika sedang dilanda rindu pada sang istri.

Dalam sebuah foto di Instagram pribadinya, Senin (10/8/2018), Engku Emran menunjukkan satu cone es krim rasa coklat yang merupakan makanan kesukaan Laudya Cynthia Bella.

Begini jadinya kalau Engku Emran dilanda rindu pada sang istri Laudya Cynthia Bella. [instagram/iamkumbre]
Begini jadinya kalau Engku Emran dilanda rindu pada sang istri Laudya Cynthia Bella. [instagram/iamkumbre]

"Aku mencari makanan kesukaannya dan tidur di tempat biasanya dia tidur ketika dia sedang tak ada di sisiku," tulis Engku Emran dalam keterangan foto, dengan bahasa Inggris.

Tak sampai di situ, Engku Emran juga mengungkap betapa menggebu perasaan rindunya pada Laudya Cynthia Bella. Kata bapak satu anak itu, kepergian aktris Surga yang Tak Dirindukan itu terasa begitu menyiksa.

"Mungkin karena dia pergi sedikit lebih lama dari biasanya, jadi aku sangat amat merindukannya #kangenistri," ungkap Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella (Instagram)
Laudya Cynthia Bella (Instagram)

Sontak saja, ratusan warganet menanggapi positif ungkapan romatis tersebut. Tak sedikit yang mengaku berharap memiliki jodoh yang punya sikap manis seperti Engku Emran.

Diintip dari laman Instagram pribadinya, Laudya Cynthia Bella sedang berada di Korea Selatan bersama sejumlah rekan. Tampaknya, perempuan kelahiran 24 Februari 1988 itu sedang mempersiapkan sebuah bisnis baru.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/11/151011/obat-kangen-engku-emran-saat-jauh-dari-laudya-cynthia-bella

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Romantis Banget, Ini Obat Kangen Engku Emran saat Jauh dari Laudya Cynthia Bella"

Post a Comment

Powered by Blogger.