Search

Kronologis Angela Tee Diusir Keluarga Mantan Suami

Suara.com - Mantan personel girlband 7Icons, Angela Tee, membeberkan kronologis dirinya diusir oleh keluarga mantan suaminya, Arief Theo, pada 2016.

Pengusiran itu berawal saat Angela sedang berada di Jakarta untuk menenangkan diri. Saat pulang ke Surabaya, baru lah dia sadar diusir oleh keluarga Arief.

Angela bilang, barang-barangnya sudah diangkut ke dalam truk. Arief, kata dia, juga sadar bahwa dalang dari pengusiran itu adalah ibunya sendiri.

"Katanya yang ngeberesin barangku, yang hancurin, yang menjarahin itu suruhannya pihak laki, nggak tahu itu mertua lah, apa lah," kata Angela itemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2018).

"Pulang-pulang mantan saya saja bingung dan bilang 'Mama saya salah'. Dan (Arief) minta maaf sama saya. (Arief) So far orangnya baik ya, karena mungkin dia tekanan-tekanan segala macem saja," kata Angela d

Sejak saat itu, Angela benar-benar angkat kaki dari rumah tersebut. Kendati sudah pisah sejak awal 2016, perempuan 27 tahun ini memastikan belum resmi cerai dari AT.

Angela bingung mengingat pernikahan mereka yang berlangsung pada 28 Desember 2014 tidak pernah didaftarkan ke Kantor Catatan Sipil.

"Saya menikah di depan ruang ICU saat papah dia koma. Tapi dua hari atau satu hari kemudian papah meninggal. Saya pikir kalau papanya koma ya pengennya lihat anaknya nikah ya. Sembuh dan semuanya berjalan dengan normal. Ini nggak," ucapnya.

Angela Tee juga tidak tahu apakah statusnya saat ini janda atau bukan. Dia hanya memberikan klarifikasi pernah menikah dengan Arief tapi tak tercatat secara resmi.

Alasan Angela Tee angkat bicara lantaran pemain Jodoh Wasiat Bapak ini tidak mau statusnya menjadi masalah di masa depan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/19/143955/kronologis-angela-tee-diusir-keluarga-mantan-suami

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kronologis Angela Tee Diusir Keluarga Mantan Suami"

Post a Comment

Powered by Blogger.