Search

Nikita Mirzani Ngotot Pernikahannya Disahkan Lalu Diputus Cerai

Suara.com - Sidang permohonan isbat atau pengesahan pernikahan yang diajukan Nikita Mirzani atas Dipo Latief kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018). Kedua pihak hanya diwakilkan oleh pengacara masing-masing.

Menurut kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, pada sidang hari ini, majelis hakim menanyakan hasil mediasi yang telah dilakukan tiga minggu lalu. Fahmi menyatakan kliennya tetap pada gugatannya.

"Tetap kekeuh isbat dan cerai. Dipo ditanyakan kenapa tidak hadir, disampaikan juga. Berikutnya dibacakan gugatan kepada Nikita. Kita minta supaya disahkan pernikahannya. Poin berikutnya dijatuhkan talak," kata Fahmi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Fahmi menambahkan selain pembacaam hasil mediasi, sidang juga masuk pembacaan gugatan. Dua pekan lagi, sidang akan dilanjutkan dengan agenda jawaban dari pihak Dipo Latief.

"Sudah ditanya tanggapannya, hakim memutuskan 3 Oktober jawaban dari Dipo," ujar dia.

Sementara itu, Asfy Davy Bya kuasa hukum Dipo Latief mengatakan sudah menyiapkan banyak bukti untuk melawan Nikita Mirzani.

"Bukti sudah banyak, Insya Allah kuat semua. Dipo juga bilang siap jalan terus. Karena kita tergugat jadi pasif," katanya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengajukan permohonan isbat nikah atas Dipo Latief ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Jika permohonannya dikabulkan, Nikita baru akan mengajukan gugatan cerai.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/19/123539/nikita-mirzani-ngotot-pernikahannya-disahkan-lalu-diputus-cerai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Ngotot Pernikahannya Disahkan Lalu Diputus Cerai"

Post a Comment

Powered by Blogger.