Search

Main Film Raffi Ahmad, Berapa Honor Ayu Ting Ting hingga Hotman Paris?

Suara.com - Raffi Ahmad berhasil menggandeng beberapa artis dan tokoh beken sebagai cameo dalam film terbarunya, Kesempatan Keduda.

Selain istrinya sendiri, Nagita Slavina, mereka yang menjadi cameo antara lain Ayu Ting Ting, Marsha Aruan, hingga pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

"Semua karena link dan persahabatan yang bagus. Kita minta tolong ke mereka," kata Raffi Ahmad mengungkap alasan bisa menggandeng mereka saat ditemui di kantor Suara.com, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Pemain film Kesempatan Keduda saat berkunjung ke kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2019) [Suara.com/Oke Atmaja]
Pemain film Kesempatan Keduda saat berkunjung ke kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2019) [Suara.com/Oke Atmaja]

Namanya cameo, kemunculan Ayu Ting Ting dan yang lainnya di film tak lama. Kendati begitu, Raffi memastikan membayar honor mereka secara profesional.

Namun, ayah satu anak ini menolak menyebut berapa bayaran Ayu Ting Ting hingga Hotman Paris.

"Kalau bayaran ada. Tapi mereka (bayarannya) tetap profesional, seporsi aja buat mereka. Paling mereka syuting nggak lama, hanya satu hari," ujar Raffi.

Film Kesempatan Keduda menceritakan tentang Abi (Raffi Ahmad) yang memiliki seseorang istri super ambisius dalam hidupnya, Maya (Dinda Kanyadewi). Saking ambisiusnya, Maya sampai hati berselingkuh dengan atasan Abi demi mendapatkan apa yang diinginkan.

Gara-gara itu Abi memutuskan bercerai dengan Maya. Dari pernikahannya, mereka memiliki anak bernama Arum (Aqilla Herby).

Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi dan diproduksi oleh RA Pictures ini dijadwalkan tayang pada 11 Oktober mendatang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/17/184312/main-film-raffi-ahmad-berapa-honor-ayu-hingga-hotman-paris

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Main Film Raffi Ahmad, Berapa Honor Ayu Ting Ting hingga Hotman Paris?"

Post a Comment

Powered by Blogger.