Search

Tiger Shroff Ungkap Hubungannya dengan Disha Patani

Suara.com - Sejak membintangi film Baaghi 2, Tiger Shroff dan Disha Patani semakin lengket. Tak heran kalau masyarakat meyakini Tiger dan Disha memang pacaran.

Meski begitu, pasangan tersebut tak pernah bicara mengenai hubungan mereka yang sebenarnya. Tak heran juga kalau Tiger Shroff dan Disha Patani selalu dikejar oleh media, terkait hubungan mereka.

Saat menghadiri acara Today Mind Rocks Youth Summit 2018, Sabtu (15/9/2018) Tiger Shroff pun tak luput dari pertanyaan tersebut. Dan, begini jawaban putra dari aktor senior Jacky Shroff tersebut:

Tiger Shroff dan Disha Patani (Instagram)
Tiger Shroff dan Disha Patani (Instagram)

"Kami bisa menjadi teman juga kan? Masih ada lagi, kami adalah teman yang sangat baik. Dia sangat inspiratif dan pekerja keras. Dia tidak mengandalkan wajah dan bakat di kepalanya. Bahkan setelah kesuksesannya, dia belum berubah," kata Tiger Shroff memuji, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com.

Sementara itu, untuk proyek berikutnya Tiger Shroff akan berakting bareng Hrithik Roshan. Tiger Shroff mengaku sangat mengagumi sosok aktor 44 tahun tersebut.

"Saya selalu terinspirasi oleh Hrithik. Saya sangat gugup. Apa pun yang telah saya capai sejauh ini, adalah karena inspirasi saya, Hrithik Rohsan. Akan sulit untuk menari dan beraksi melawan Hrithik Roshan. Saya harap saya tidak gugup di depannya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/17/181945/tiger-shroff-ungkap-hubungannya-dengan-disha-patani

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiger Shroff Ungkap Hubungannya dengan Disha Patani"

Post a Comment

Powered by Blogger.