Search

Nasihat Ibunda Opick untuk Dian Sebelum Meninggal Dunia

Suara.com - Dian Rositaningrum masih berhubungan baik dengan mantan mertuanya, Lilik Soleha, yang baru saja meninggal dunia. Meskipun, dia dan penyanyi lagu religi Opick sudah bercerai.

"Alhamdulillah sebelumnya sudah mulai ngobrol banyak, suasana sudah cair. Enak banget, alhamdulillah saya senang sudah bisa ngobrol banyak sama beliau," kata Dian dihubungi, Jumat (21/9/2018).

Dian menganggap pertemuannya dengan Lilik saat itu begitu indah. Mereka saling berpelukan dan minta maaf.

Opick (Ismail/Suara.com)
Opick (Ismail/Suara.com)

"Menurut aku, Allah kasih jalannya luar biasa. Ketika ada kebutuhan saya mulai bicara dengan beliau, terus kita sudah saling pelukan. Minta maaf, 'minta maaf ya bu'," ujarnya.

Dian juga sempat mendapat nasihat dari Lilik tentang kehidupannya setelah bercerai dari Opick. Dia diminta sabar dalam menghadapi ujian tersebut.

"Cerita-cerita tentang keluarga saya dan bagaimana menghadapi itu. Beliau memberikan masukan dan nasihat," katanya.

Selama ini, kata Dian, Lilik memang jadi perantara dirinya dengan Opick setelah resmi bercerai. Apa yang dibahas mereka biasanya mengenai anak-anak.

"Bliau salah satu penyambung juga untuk saya bicara ke Mas Opick. Kebutuhan psikologis anak-anak, anak-anak sudah sejauh mana kemajuannya atau apa. Jadi lewat beliau ini ceritanya," katanya.

Seperti diketahui Lilik Soleha meninggal dunia usai memberikan tausiah dan santunan untuk anak yatim di Jember. Menurut Dian, mantan mertuanya itu tak sakit lagi sebelum meninggal.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/21/185645/nasihat-ibunda-opick-untuk-dian-sebelum-meninggal-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nasihat Ibunda Opick untuk Dian Sebelum Meninggal Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.