Search

Popcon Asia 2018 Hadirkan Bintang Power Rangers

Suara.com - Festival Popcon Asia 2018 bertajuk Clash of Pop bakal digelar selama dua hari berturut dari 22 - 23 September besok di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Ajang tahunan ini bakal dimeriahkan dengan kehadiran dua bintang serial Mighty Morphin Power Rangers, David J. Fielding (Zordon) dan Karan Ashley (Ranger Kuning).

Dalam jumpa media yang berlangsung di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018), Karan Ashley mengaku sudah cukup lama ingin berkunjung ke Indonesia.

"Ini pertama kali kami ke Asia. Kita sangat antusias. Soalnya sudah pingin ke sini. Kami bahagia sekali diundang di sini di acara ini dalam rangka 25 tahun Power Ranger," kata Karan Ashley.

Sedangkan Yenny Wangsawidjaja selaku CEO Popcon inc menambahkan Austin St John, si Ranger Merah yang awalnya dijadwalkan hadir, mendadak batal meriahkan ajang Popcon Asia 2018.

"Austin nggak jadi datang. Di luar ekspektasi karena ada kesibukan dari Austin sendiri jadi harus membatalkan," ucap Yenny Wangsawidjaja.

Selain artis Power Ranger, festival pop culture ini akan bertabur bintang film Indonesia. Deretan film yang mengangkat kisah dari komik maupun game pun bakal diumumkan di pagelaran tersebut.

Tak hanya itu, pihak penyelenggara juga menyediakan turnamen 'Celebration Cup' yang mempertandingkan game Mobile Legends: Bang Bang dan DOTA 2 hingga 'Celebration Cup Cosplay Competition'. Ada hadiah sampai ratusan juta buat sang juara.

Popcon Asia 2018 semakin semarak dengan menampilkan pertama kalinya ajang 'Popcon Award' bagi industri film Tanah Air.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/20/191615/popcon-asia-2018-hadirkan-bintang-power-rangers

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Popcon Asia 2018 Hadirkan Bintang Power Rangers"

Post a Comment

Powered by Blogger.