Search

Raffi Ahmad Ungkap Syuting Bareng Ayu Ting Ting - Nagita Slavina

Suara.com - Sebagai seorang produser, Raffi Ahmad dianggap cukup pintar karena berani mengajak sang istri, Nagita Slavina beradegan bareng Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, selama ini Raffi digosipkan memiliki hubungan terlarang dengan si pedangdut.

Raffi Ahmad mengajak Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting sebagai cameo di film terbarunya, Kesempatan Keduda. Namun, meski keduanya hanya cameo, tapi Raffi Ahmad menjamin kalau keduanya tak hanya numpang lewat.

"Pokoknya cameo di film ini pakai cameo yang keren-keren. Peran mereka nggak selewat aja, tapi bisa bikin mereka jadi gerrr," kata Raffi Ahmad, saat mengunjungi kantor Suara.com, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Saat proses syuting, Raffi Ahmad mengaku Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting syuting di hari dan tempat yang sama.

"Syutingnya satu hari bareng. Jadi nonton aja filmya," tutur Raffi Ahmad berpromosi.

Film Kesempatan Keduda menceritakan tentang Abi (diperankan Raffi Ahmad) yang memiliki seseorang istri yang super ambisius dalam hidupnya, Maya (Dinda Kanyadewi). Bahkan, karena sangat ambisius, Maya sampai hati berselingkuh dengan atasan Abi demi mendapatkan apa yang diinginkan. Tak tahan dengan kelakuan Maya, Abi memutuskan untuk bercerai.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Selain Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, Raffi Ahmad menghadirkan beberapa cameo orang terkenal, salah satunya adalah pengacara Hotman Paris Hutapea.

Rencananya film yang disutradarai oleh Awi Suryadi dan diproduksi oleh RA Pictures ini akan tayang pada 11 Oktober 2018. Rencananya, film ini juga akan diputar di Malaysia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/17/211500/raffi-ahmad-ungkap-syuting-bareng-ayu-ting-ting-nagita-slavina

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raffi Ahmad Ungkap Syuting Bareng Ayu Ting Ting - Nagita Slavina"

Post a Comment

Powered by Blogger.