Search

Soal Vicky Prasetyo vs Angel Lelga, Ruben Onsu : Takut Gimmick

Suara.com - Presenter Ruben Onsu menolak mengomentari kisruh rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Dia enggan beri tanggapan karena takut kasus mereka cuma gimmick atau kepura-puraan.

"Gue nggak ngerti. Ih, nggak tahu. Takut gimmick," kata Ruben Onsu di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018).

Lagipula sejauh ini, kata Ruben, baik Vicky maupun Angel tak pernah bercerita soal konflik rumah tangga mereka. Meskipun, Angel dan Vicky pernah menjadi bintang tamu acara yang dipandu Ruben.

"Nggak pernah cerita dia. Setelah acara kemarin nggak pernah muncul lagi di TV lagi sama kita," katanya.

Di sisi lain, lelaki 35 tahun ini maklum apabila ada pertengkaran di antara mereka. Baginya, setiap hubungan pasti ada masanya naik turun.

"Saya rasa kakak beradik saja ada berantemnya, tapi saya belum nonton TV lagi sejauh apa Vicky jalan proses gitu, saya belum tau lagi kaya apa," ujar Ruben.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo resmi menggugat cerai Angel Lelga ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 September 2018. Gugatan ini masuk setelah di usia pernikahan mereka yang baru 8 bulan.

Sejak awal, pernikahan mereka memang diragukan banyak orang. Bahkan spekulasi mereka menjalani pernikahan kontrak juga sempat muncul.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/21/190910/soal-vicky-prasetyo-vs-angel-lelga-ruben-onsu-takut-gimmick

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Vicky Prasetyo vs Angel Lelga, Ruben Onsu : Takut Gimmick"

Post a Comment

Powered by Blogger.