Search

Tetap Mesra dengan Istri yang Kanker, Indro Warkop Tuai Pujian

Suara.com - Indro Warkop membuktikan, meski telah puluhan tahun berumah tangga, namun cinta tak pernah hilang untuk sang istri, Nita Octobijanthy.

Indro Warkop tetap perhatian dan begitu romantis terhadap sang Nita, yang kini masih dirawat karena kanker. Hal itu bisa dilihat dari unggahan Indro Warkop di Instagram.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy saat menjenguk istri Indro Warkop, Nita. (Instagram)
Vino G Bastian dan Marsha Timothy saat menjenguk istri Indro Warkop, Nita. (Instagram)

Dari unggahannya, Indro Warkop merasa bersalah karena tak bisa berlama-lama menemani sang istri yang tengah dirawat di rumah sakit. Indro pun gembira punya kesempatan untuk melakukan video call kepada sang istri.

Maklum, di usianya yang kini sudah menginjak 60 tahun, aya tiga anak itu sibuk dengan film layar lebar. Terbaru, Indro Warkop baru saja merilis film terbarunya berjudul Gila Lu Ndro!

"Alhamdulillah. Pagi ini dipercaya jadi saksi nikah, terus masih sempat langsung ke rumah sakit nemenin cintaku sebentar sekitar 1,5 jam sebelum harus ke bandara untuk berangkat ke Bali. Sudah wanti-wanti sama @hada9 (putrinya) kalau cintaku lagi aman kondisinya mau video call..," tulis Indro Warkop.

"Senangnya sebelum tidur bisa ngobrol dulu.. Maaf ya sayang harus ditinggal kerja sebentar. Minggu langsung ke RS kok begitu sampe Jakarta. Kalo lo lagi opname, semua bawaan gue ketinggalan nggak ada yang ngingetin... Miss you sayangku," sambung Indro Warkop.

Hal itu pun membuat meleleh warganet. Bahkan sejumlah artis mengaku kagum dengan keharmonisan Indro Warkop dan Nita, yang masih terjaga hingga di usia tua.

Musisi Stevi Item pun turut berkomentar, "Panutanku, tetap selalu mesra dengan Mami. Cepet pulang Mami, ceput sembuuh. Sayang kalian berdua."

Sementar bintang sinetron Dimas Beck pun tak ketinggalan berkomentar: "Salam hormat, lekas sembuh ya Om Indro untuk Tante."

Sementara warganet mengaku kagum dengan perhatian yang diberikan Indro Warkop terhadap sang istri. Warganet juga mendoakan kesembuhan untuk istri Indro.

Indro Warkop bersama keluarga (Instagram)
Indro Warkop bersama keluarga (Instagram)

"Om Indro idolaku. Semoga istri tercinta diberikan kesembuhan. Banyak yang mendoakan, semoga Allah mengabulkan, amin," kata seorang warganet.

"Masya Allah, terharu Pakde. Cepat sembuh untuk Bukde ya Pakde. Semoga Allah angkat segala penyakitnya, amin," kata warganet yang lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/22/070100/tetap-mesra-dengan-istri-yang-kanker-indro-warkop-tuai-pujian

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tetap Mesra dengan Istri yang Kanker, Indro Warkop Tuai Pujian"

Post a Comment

Powered by Blogger.