Search

Urip Arpan Direbus Dalam Tong, Shinta Bachir Batal Menikah

Suara.com - Lama tak muncul di layar kaca maupun layar lebar, aktor Urip Arpan ternyata menderita sakit stroke dan diabetes. Kondisi Urip yang memprihatinkan ini pertama kali diungkap oleh sebuah akun gosip.

Kepada Suara.com, Urip mengaku stroke menyerangnya dua kali, yakni pada November 2016 dan September 2017. Berbagai pengobatan sudah dijalani Urip agar bisa kembali bugar.

Salah satu yang dilakukan Urip adalah berendam di dalam drum besar berisi air. Air yang sudah dicampur ramuan-ramuan tertentu itu dimasak dengan api menyala menggunakan kompor gas.

Baca selengkapnya

Kabar dari Urip Arpan ini masuk dalam Top 3 Berita Artis pada Jumat (21/9/2018).

Berita kedua datang dari aktris Shinta Bachir yang membatalkan pernikahannya dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Mase. Padahal, acara lamaran mereka belum genap dua minggu digelar.

Alasan Shinta gagal naik pelaminan lantaran kecewa dengan Idham. Dia bilang, Idham tak menghargainya sebagai seorang perempuan.

Sayangnya, Shinta tak menjelaskan secara detail. Yang pasti, Idham dianggap tak memakai etika.

Baca selengkapnya

Berita terkahir datang dari keluarga penyanyi religi Opick. Ibunda Opick, Lilik Soleha meninggal dunia usai memberikan tausiah dan santunan anak yatim di Jember.

Menurut mantan istri Opick, Dian Rositaningrum, mantan mertuanya itu meninggal dengan tenang. Sebab, Lilik kata dia, tak sakit lagi sebelum menghembuskan napas terakhir.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/21/202233/urip-arpan-direbus-dalam-tong-shinta-bachir-batal-menikah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Urip Arpan Direbus Dalam Tong, Shinta Bachir Batal Menikah"

Post a Comment

Powered by Blogger.