
Produk keluaran PT Indofood CBP Sukses Makmur (Indofood CBP) Tbk ini adalah snack biskuit kentang panggang berbentuk segitiga yang punya tekstur renyah serta rasa gurih.
Canasta yang "dihidupkan" kembali ini ditujukan khususnya untuk para remaja yang gemar menikmati camilan saat senggang, berdasarkan hasil riset Canasta pada remaja usia 15-18 tahun.
"Kami merasa sangat senang dapat menghadirkan kembali Canasta, snack biskuit untuk para remaja," kata Abraham Nandiwardhana, Senior Brand Manager Biskuit, dalam keterangan pers, Selasa.
Biskuit ini terbuat dari kentang dan gandum yang dibentuk tipis lalu dipanggang. Ada tiga varian rasa yang bisa dinikmati, barbekyu, keju dan rumput laut.
"Kemasan pillow pack yang praktis serta snack biskuit berbentuk segitiga unik berukuran bite size menjadikan Canasta pilihan yang tepat untuk menikmati momen Time Pass Fun baik sendiri ataupun beramai-ramai,” lanjut dia.
Baca juga: Indofood catat penjualan kuartal ketiga 2018 Rp54,74 triliun
Baca juga: Pemain Liga Indonesia berbagai pengalaman di PRJ
Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Kudapan era 90-an Canasta hadir kembali"
Post a Comment