Search

Pevita Pearce Jelaskan soal Hubungannya dengan Mike Lewis

Suara.com - Pevita Pearce kembali meluruskan hubungannya dengan Mike Lewis. Adik Keenan Pearce ini mengklaim tidak pernah berpacaran dengan mantan suami Tamara Bleszynski tersebut.

"Temenan aja ah sama Mike Lewis," terang Pevita Pearce, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/4/2018).

Pevita Pearce sendiri heran banyak netizen yang menganggap dirinya punya hubungan spesial dengan Mike Lewis. Padahal jika bicara soal foto-foto mesra keduanya, aktris 25 tahun ini merasa tidak ada yang perlu dibuat heboh.

Artis Mike Lewis. [suara.com/Puput]

"Memang kan di internet gitu. Kita pergi sama siapa langsung deh disangka gitu (pacaran). Ini juga buat orang-orang semoga jangan cepat termakan omongan. Aku sudah kenal dia (Mike Lewis) lama," kata Pevita Pearce.

Namun, pemain film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini tak memungkiri punya hobi traveling seperti Mike Lewis. Bagi Pevita Pearce, traveling baik untuk kesehatan.

"Menurut aku salah satu menjaga kesehatan dengan traveling. Karena kalau sakit kan faktor stres kan. Nah traveling bikin sehat secara mental," ucap Pevita Pearce.

Terlepas dari itu, Pevita Pearce menyebut selain dengan Mike Lewis, dia jarang berpeleseran bersama teman-teman lainnya dari kalangan selebriti. "Nggak pernah soalnya susah nyocokin waktunya," tukas Pevita Pearce.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/29/162259/pevita-pearce-jelaskan-soal-hubungannya-dengan-mike-lewis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pevita Pearce Jelaskan soal Hubungannya dengan Mike Lewis"

Post a Comment

Powered by Blogger.