Search

Enda Ungu Batal Polisikan Pelaku Pelecehan Anaknya, Alasannya Mulia!

Suara.com - Musisi Enda Ungu ternyata urung mempidanakan seorang warganet yang berkomentar tak senonoh kepada anaknya, Zara Leola.

Alasannya, gitaris band Ungu ini tak tega dengan orangtua pelaku. Sebab, dia tahu betul bagaimana perasaan orangtua jika anaknya kesusahan.

"Nggak lapor polisi, belum. Karena nggak gampang kan menjarain anak orang. Kasihan bapak ibunya," kata Enda ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

Bahkan, lelaki 42 tahun ini mengklaim tidak bisa main hakim sendiri meskipun oknum tersebut belum juga meminta maaf secara langsung. Enda sadar tinggal di negara hukum.

"Kalau pun nanti ada itikad baik, lo bisa apa sih? Paling minta maaf nangis di depan gue. Gue bisa apa? Nggak bisa pukul atau apain lo kan? Karena gue patuh hukum," katanya.

Bapak empat anak ini mengaku sudah mengantongi identitas pelaku yang dimaksud. Hal tersebut terjadi berkat bantuan teman-teman terdekat.

"Ini pelajaran untuk kita. Sejago apa kita kunci semua medsos itu kan ada sinyalnya dan tersangkut ke mana-mana itu bisa terlacak. Mudah buat cari gitu gitu. Aku punya teman yang bisa buka semuanya dan mereka juga sakit hati dan bantu gue karena tahu anak gue polos," ujarnya menuturkan.

Kendati begitu, suami Eka Wilestari ini mengungkap pelaku sudah berbalas pesan dengan teman-teman dekatnya.

"Dia mulai balas dm (direct message) teman -teman saya yang dm dia," ucap dia.

Sebelumnya pada Sabtu lalu, Enda mencak-mencak lewat akun Instagram-nya.

Usut punya usut, Enda geram lantaran anaknya, Zara mendapat komentar tak senonoh berbau pelecehan dari salah satu warganet.

Komentar itu mampir di unggahan video Enda yang menampilkan aksi sang putri sedang bernyanyi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/23/143642/enda-ungu-batal-polisikan-pelaku-pelecehan-anaknya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Enda Ungu Batal Polisikan Pelaku Pelecehan Anaknya, Alasannya Mulia!"

Post a Comment

Powered by Blogger.