Search

Geli Banget, Begini Cara Raditya Dika Melindungi Istrinya

Suara.com -  "Seorang suami harus terus waspada, bersiaga melindungi istrinya dari apa pun". Kata-kata Raditya Dika ini ada benarnya juga. Melindungi istri memang sudah jadi tugas suami.

Namun apabila melindungi sang istri dengan mengikuti cara komika yang satu ini, maka dijamin sang istri mungkin akan kesal, atau yang lebih parah, minta cerai.

Coba lihat bagaimana tingkah polah Raditya Dika dalam melindungi istrinya, Anissa Aziza saat berjalan bersama di keramaian.

Lewat video yang diunggah di akun instagramnya, Raditya Dika nampak sigap berada 'di samping' istrinya yang tengah berjalan menuju ke sebuah pusat perbelanjaan di sebuah Mall. Namun alih-alih berjalan di sebelahnya, aktor dan penulis Cinta Brontosaurus ini malah menaiki sebuah kendaraan boneka berwarna pink yang biasa digunakan untuk anak-anak.

Tanpa ekspresi, sang istri Anissa Aziza berjalan tanpa mempedulikan tingkah suaminya. Mungkin saja ia 'pasrah' karena sudah mengetahui tingkah aneh suaminya yang menurut wargenet humoris dan kekanak-kanakan.

Bagi yang penasaran, simak saja video berikut ini, 

Belasan ribu komentar langsung menghiasi video yang ditonton 2.8 juta kali ini. Sebagian besar memang memaklumi tingkah 'mantan presiden jomblo' tersebut.

"Mantan presiden jomblo mah bebas kwkw," tulis akun @paulhia95. 

"Ampun istri lu perfect banget bang, kuat ya dia," tulis akun @arumifya.

Sudah sering aneh

Keanehan tingkah polah Raditya Dika ini bukan cuma sekali.

Belum lama ini, komika yang baru menikah dengan Anissa Aziza ini sampai membuat video untuk merayakan Deadpool 2 ini. Namun alih-alih membuat lucu, video ini dikritik warganet.

Aktor dan penulis Raditya Dika (raditya_dika/Instagram).

Diunggah di akun instagram, di video tersebut Raditya Dika yang saat itu berada di Bali tengah berbicara dengan mbak-mbak costumer service sebuah bioskop.

Lewat smartphone miliknya yang sengaja di loudspeaker, penulis Kambing Jantan ini menanyakan apakah bioskop tersebut memutar film Deadpool 2.

Alih-alih menanyakan dengan cara yang wajar, pertanyaan Raditya Dika pun membuat perut sakit karena saking lucunya. Meski banyak yang maklum, namun tetap saja ada warganet yang menganggap video ini melecehkan mbak-mbak bioskop.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/23/144726/geli-banget-begini-cara-raditya-dika-melindungi-istrinya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geli Banget, Begini Cara Raditya Dika Melindungi Istrinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.