Search

Foto Bareng Cowok, Lucinta Luna Di-Bully Habis-habisan

Suara.com - Lucinta Luna selama ini seolah menutup-nutupi mengenai sosok kekasihnya yang ia sebut Dilan. Setiap mengunggah foto atau video bareng Dilan, Lucinta kerap menyembunyikan wajah pria asal Malaysia tersebut.

Namun kali ini, Lucinta Luna mulai berani mengunggah cowok yang ia gambarkan sebagai cowok spesial. Dan cowok tersebut yang pasti bukan si Dilan dari Malaysia.

Di Instagram, Lucinta kerap memanggil si cowok tersebut dengan kata-kata manis dan manja. Cowok yang belakangan diketahui bernama Revilo Wardhana itu tampaknya sudah begitu akrab dengan personel Duo Bunga tersebut.

Lucinta Luna bareng Revilo Wardhana. (Instagram)

Entah cowok tersebut benar kekasihnya atau cuma pacar rekayasa, Lucinta Luna kerap menunjukkan kemesraan. Di sebuah foto misalnya, Lucinta seolah teramat beruntung memiliki sosok Revilo Wardhana.

"Maacih ya udah berjuang pengorbanan untuk LL. Jangan jauhan lai ya, antara Jakarta dan Belanda. Nanti jadi susah meluknya," tulis Lucinta Luna di keterangan foto.

Kali ini, Lucinta Luna kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan Revilo Wardhana. Namun dalam foto kali ini, warganet dibuat sewot oleh perempuan yang diduga transgender itu.

Warganet sebenarnya tak peduli siapa cowok yang bersama Lucinta Luna. Yang bikin warganet geram lantaran keterangan foto yang ditulis Lucinta. Warganet sepertinya sadar kalau Revilo Wardhana hanya teman Lucinta.

"Lupa di-post. Jangan dekat-dekat, nanti pada iri," tulis Lucinta di keterangan foto.

Lucinta Luna bareng Revilo Wardhana. (Instagram)

Pernyataan Lucinta Luna membuat banyak warganet geregetan. Ribuan warganet berkomentar di Instagram Lucinta dan kebanyakan mem-bully Lucinta.

"Iri kok sama lu. Situ waras," kata seorang warganet sebal. "Wanita sombong. Perasaan gue lihat artis nggak kayak ini orang dah, sombongnya kelewatan," timpal warganet lain.

Sementara beberapa warganet meminta Lucinta Luna untuk berhenti berdrama.

"Mbak Fatah ini sudah Ramadan. Tolong hentikan drama-drama gila yang kau buat. Postinglah hal-hal yang pisitif dan berfaedah. Kalau mbak Fatah nggak bisa mengubah sikap, tolong tidak untuk diposting di publik," ujar seorang warganet.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/17/030000/foto-bareng-cowok-lucinta-luna-di-bully-habis-habisan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Bareng Cowok, Lucinta Luna Di-Bully Habis-habisan"

Post a Comment

Powered by Blogger.