Search

Inggris Sambut Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle

Suara.com - Sabtu (19/5/2018), perhelatan akbar pernikahan keluarga kerajaan alias Royal Wedding antara  Pangeran Harry - Meghan Markle akan segera dimulai beberapa saat lagi. 

Meski belum berlangsung, warga Inggris sudah menunjukkan euforianya. Di jejaring media sosial, nampak  warganet Inggris saling mengunggah foto kerumuman warga Inggris di luar kastil Windsor, tempat dari pernikahan ini dilangsungkan. 

Tak mau ketinggalan, beberapa saat lalu akun twitter resmi keluarga kerajaan juga secara resmi menampilkan foto-foto eksklusif yang memperlihatkan euforia masyarakat.

"Hari ini Pangeran Harry dan Ms. Markle akan menikah di Kastil Windsor yang dikelilingi oleh teman dan keluarga," tulis akun twitter resmi keluarga kerajaan, @royalfamily beberapa jam lalu.

Adapun perhelatan suci dan akbar ini juga akan disiarkan secara langsung dari akun twitter @royalfamily juga beberapa akun lainnya yakni  @KensingtonRoyal dan @ClarenceHouse.

Berikut ini adalah foto-foto euforia warga Inggris menyambut Royal Wedding antara Prince Harry dan Meghan Markle.

Euforia warga Inggris sambut Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle, Sabtu (19/5/2018) [RoyalFamily/twitter.com].

 Euforia warga inggris sambut Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle, Sabtu (19/5/2018) [RoyalFamily/twitter.com].

Euforia warga Inggris sambut Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle, Sabtu (19/5/2018) [RoyalFamily/twitter.com].

Selain membagikan foto-foto, Keluarga kerajaan Inggris juga mengumumkan kepada warga Inggris, turis atau siapa saja yang ingin menyaksikan meriahnya Royal Wedding antara Pangeran Harry dan Meghan Markle ini, mereka bisa melihat siaran langsungnya di beberapa stasiun televisi juga lewat akun youtube resmi keluarga kerajaan.

Euforia warga Inggris sambut Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle, Sabtu (19/5/2018)[RoyalFamily/twitter.com]. 

euforia warga Inggris sambut Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle, Sabtu (19/5/2018) [RoyalFamily/twitter.com].

euforia warga Inggris sambut Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle, Sabtu (19/5/2018) [RoyalFamily/twitter.com].

Pangeran Harry dan Meghan Markle secara resmi akan melangsungkan pernikahannya hari ini, Sabtu (19/5/2018) jam 11 waktu setempat. Pernikahan keluarga kerajaan alias Royal Wedding ini bakal digelar di kapel St. George yang berada di kastil Windsor, Inggris.  

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/19/163642/inggris-sambut-royal-wedding-pangeran-harry-dan-meghan-markle

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inggris Sambut Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle"

Post a Comment

Powered by Blogger.