Search

Kasihan, Lucinta Luna Diteriaki "Banci" saat Konser

Suara.com - Di tengah kontroversinya dengan tuduhan sebagai transgender, Lucinta Luna kini sibuk menjadi penyanyi panggung. Ia kini kerap bolak-balik ke luar kota untuk show bersama rekan duetnya di Duo Bunga, Ratna Pandita.

Baru-baru ini, Lucinta Luna diundang show di Manado, Sulawesi Utara. Tapi kali ini, Lucinta tampil tak bersama Ratna Pandita, melainkan dengan seorang penyanyi cantik yang belum diketahui identitasnya.

Lucinta Luna bersama rekannya tersebut terlihat tampil maksimal mengenakan gaun seksi berwarna biru. Keduanya pun terlihat siap bernyanyi di sebuah klub di Manado.

Lucinta Luna bersama rekan duetnya yang baru. (Instagram)

Namun tak disangka dan sangat mengejutkan, saat bernyanyi, beberapa orang meneriaki Lucinta Luna dengan sebuatan "banci" secara berulang-ulang sambil tertawa.

Lucinta Luna yang rupanya mendengar teriakan tersebut langsung berubah ekspresi wajahnya. Video itu sendiri kini telah tersebar di sebuah akun Instagram gosip, @anti.halu.

Video tersebut cukup viral dan mendapat banyak komentar dari warganet. Namun anehnya, komentar di video tersebut malah ikut-ikutan menghujat Lucinta Luna.

"Terbuat dr apa hati 'wanita' ini. Diteriakin gitu masih nggak ada malunya," kata seorang warganet.

"Memang banciii. Kalau nggak banci terus dikatain transgender pasti sudah dari lama dia lapor ke polisi lah, atas tindakan mencemarkan nama baik atau apalah. Dia mah malah seneng di britain terus," kata warganet yang lain.

"Mana berani tampil di Jakarta dan sekitarnya, yang ada entar di timpukin saking gemesnya. Makanya dia keluar kota tampilnya nyari aman, yang katanya go internasional, hihi," timpal warganet yang lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/11/172747/kasihan-lucinta-luna-diteriaki-banci-saat-konser

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kasihan, Lucinta Luna Diteriaki "Banci" saat Konser"

Post a Comment

Powered by Blogger.