Search

Ketika Status Update Menjadi Kenyataan

Suara.com - Punya rencana ngabuburit sambil nonton film ringan tanpa adegan perang-perangan di Ramadan nanti? Film berjudul Status Update ini bisa menjadi pilihan Anda.

Film bergenre fantasi komedi asal Amerika Serikat ini bercerita tentang kehidupan anak SMA bernama Kyle Moore (Ross Lynch) yang memiliki masalah keluarga dan terpaksa pindah dari California ke Connecticut bersama ibu, kakek, dan adiknya.

Sebagai anak baru di sekolah, Kyle mengalami perundungan dari kelompok pemain hoki hingga membuat ponselnya rusak total.

Berniat membeli ponsel baru di sebuah konter HP di pusat perbelanjaan, Kyle malah diberi ponsel baru secara cuma-cuma oleh penjual ponsel berjanggut yang misterius.

Lewat ponsel dan aplikasi bernama YOUniverse yang sudah tersedia di ponsel pemberian tersebut, hidup Kyle perlahan berubah. Apapun yang ia tulis menjadi kenyataan!

Film berdurasi 106 menit ini mengangkat kisah remaja yang ringan, fresh, serta ditambah bumbu-bumbu cinta yang manis dan tak berlebihan.

Selain Ross Lynch, film inj juga didukung oleh aktor lain seperti Olivia Holt, Gregg Sulkin, Harvey Guillen dan Courtney Eaton.

Film Status Update akan segera hadir di seluruh bioskop Tanah Air dalam waktu dekat pada Mei 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/13/155854/ketika-status-update-menjadi-kenyataan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketika Status Update Menjadi Kenyataan"

Post a Comment

Powered by Blogger.