Search

Tinggalkan Saint Loco, Joe Tirta Mantap di Jalur Solo

Suara.com - Eks vokalis sekaligus frontman Saint Loco, Joe Tirta, tampaknya sudah mantap berkarier sebagai solois usai meninggalkan band beraliran Nu metal / hip rock yang telah membesarkan namanya tersebut. Joe resmi telah merilis single terbarunya bertajuk "Percaya Aku".

Joe yang telah meninggalkan Saint Loco sejak Maret 2018 lalu, pun bereksperimen dengan mengusung genre pop elektronik di single teranyarnya itu.

Vokalis yang punya teknik scream mumpuni itu pun mengungkapkan alasan dirinya memilih jalur pop, yakni untuk membedakan imejnya yang selama ini sudah melekat bersama Saint Loco. Joe pun mengakui kalau dirinya mencoba mengesampingkan idealismenya dalam bermusik dengan memilih jalur pop.

“Pasarnya memang sengaja dibedakan, jadi tidak menggaggu ranahnya Saint Loco. Walaupun fans mereka tetap berhubungan baik dengan gue," ucap Joe di Paviliun 28, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam proyek solonya ini, Joe menggandeng Stephan Santoso untuk mixing dan mastering lagu "Percaya Aku"
dan single-nya sebelumnya yang berjudul "Jaman Now". Tujuannya agar bisa merebut pendengar musik saat ini, yang didomonasi anak-anak millenial.

Sound yang dipakai saja di zaman millenial ini, supaya keterima di telinga pendengar zaman sekarang, memang sengaja. Untuk single selanjutnya, bisa menciptakan karya yang bisa digandeng oleh teman-teman pecinta musik," harapnya.

Terkait single "Percaya Aku"pemilik nama asli Johan Tirta itu mengaku kalau lagu barunya ini bercerita tentang pasangan suami istri yang harus saling percaya, agar tak terjadi kesalahpahaman. Lagu ini juga dipersembahkan Joe untuk sang istri tercinta.

"Saling percaya adalah suatu masalah tidak percaya dan kuncinya harus percaya. Jadi saat gue sama-sama istri ada obrolan yang serius, ya gue bilang harus saling percaya kan gue public figure, jadi kuncinya meningkatkan kepercayaan satu sama lain," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/13/172723/tinggalkan-saint-loco-joe-tirta-mantap-di-jalur-solo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tinggalkan Saint Loco, Joe Tirta Mantap di Jalur Solo"

Post a Comment

Powered by Blogger.