Search

Main Film Komedi, Syahrini Berharap Bisa Bikin Tertawa

Suara.com - Setelah main film The Maling Kuburans pada 2009, Syahrini kembali membintangi sebuah judul film layar lebar. Kali ini, Syahrini bermain dalam film komedi berjudul Bodyguard Ugal-ugalan.

Dalam film tersebut, Syahrini akan beradu akting dengan Ririn Ekawati, Tamara Bleszynski dan para komika seperti Boris Bokir, Muhadkly Acho, dan Lolox.

"Ini semoga jadi hiburan bagi penikmat film Indonesia. Keluar bioskop bisa tertawa, lihat akting manja saya," kata Syahrini usai lauching poster dan trailer film Bodyguard Ugal-ugalan, di kawasan Setia Budi, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

Selebritas Syahrini (kiri) didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris (kanan) bersiap memberikan kesaksian pada sidang kasus dugaan penipuan dan penggelapan biro perjalanan umrah First Travel di Pengadilan Negeri Kota Depok, Jawa Barat, Senin (2/4).

Saat proses syuting, pelantun lagu "Sesuatu" itu mengaku tidak menemukan kesulitan. Syahrini memerankan karakternya sendiri di film tersebut.

"Ini filmnya komedi dan seperti tidak ada kesulitan dalam proses pembuatan filmnya. Karena betul-betul pure jadi diri sendiri, karena karakter di sini juga jadi Princess Syahrini," jelas mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut.

"Panggilannya juga Inces seperti ponakan saya panggil saya. Jadi udah nggak ada kagok lagi," lanjut perempuan berdarah Sunda itu.

Syahrini juga mengaku sangat menikmati selama proses syuting film Bodyguard Ugal-ugalan.

Syahrini (Instagram)

"Banyak sekali scene-nya porsinya lancar aja, scene by scene. Karena suasana yang dibangun selalu ketawa, happy, jadi juga nggak pernah bosan," tuturnya.

Rencananya film yang disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar akan diputar secara serentak di seluruh bioskop Indonesia pada Juli 2018 mendatang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/15/193613/main-film-komedi-syahrini-berharap-orang-bisa-tertawa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Main Film Komedi, Syahrini Berharap Bisa Bikin Tertawa"

Post a Comment

Powered by Blogger.