Search

Rina Nose Masih Perhatian dengan Fakhrul Razi

Suara.com - Hubungan asmara Rina Nose dengan Fakhrul Razi memang sudah cukup lama berakhir. Meski begitu, hubungan komunikasi keduanya masih terjalin dengan baik hingga kini.

Sebagai bukti, saat Fakhrul Razi merilis single religi berjudul "Nikmat Tak Terbatas", Rina Nose ikut memberi dukungan kepada lelaki asal Brunei Darussalam tersebut.

"Alhamduliah dia memberi support dan kami saling support, namanya teman," kata Fakhrul Razi di acara peluncuran single "Nikmat Tak Terbatas" di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2018).

Fakhrul Razi mengakui kalau Indonesia menjadi tempat yang spesial untuknya. Itu juga menjadi alasan mantan juri Dangdut Academy Asia itu merilis single religi di Indonesia.

"Saya tidak bisa move on kalau berkesenian. Kalau berkata tentang wanita Indonesia, memang wanita Indonesia luar biasa. Kalau mengenai tentang dirinya dia (Rina) support saya, karena kami saling berteman. Mantan ke mantan," jelasnya.

Rina Nose pun telah diundang untuk hadir di acara peluncuran single "Nikmat Tak Berbatas". Sayangnya, hingga acara berakhir, perempuan yang sempat berhijab itu tak kunjung datang.

"Nggak ada kecewanya sama sekali, nggak ada. Yang penting doanya aja. Saya sih sebenarnya lebih kecewa keluarga saya nggak datang hari ini. Tapi nggak apa-apa sih," tutur Fakhrul Razi.

Fakhrul Razi. (Ismail/Suara.com)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/10/185542/rina-nose-masih-perhatian-dengan-fakhrul-razi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rina Nose Masih Perhatian dengan Fakhrul Razi"

Post a Comment

Powered by Blogger.