Search

Sejak Berhijab, Chacha Frederica Rajin Ikut Kajian

Suara.com - Sejak memutuskan mengenakan hijab, aktris Chacha Frederica tak putus untuk selalu belajar tentang agama. Berbagai pengajian didatanginya untuk memperoleh ilmu agama sebanyak-banyaknya.

"Iya, prinsipnya saya harus belajar sebanyak-banyaknya. Lalu kita sharing, yang baik diambil, yang jelek dibuang," kata Chacha Frederica saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Artis Chacha Frederica. [suara.com/Ismail]

Chacha Frederica mengaku sampai membuat semacam kajian untuk anak muda muslim dan non muslim. Pembahasan dalam kajiannya itu ada berbagai tema mulai dari akidah, logika, agam, musik, alat musik dan ilmu pengetahun dari Islam.

"Setiap Rabu untuk muslim dan non muslim dari jam 8 pagi sampai 12 sian di Kemang. Yang pertama sudah kemarin, nanti ada lagi tanggal 2, 9, 15, sama 23 Mei di belakang Kemang Village," kata istri Dico Ganindito ini.

Tak hanya itu, Chacha Frederica juga ikut pengajian bersama Shireen Sungkar yang akan digelar esok hari. Menurut pemain film Pacar Kamu itu, mencari ilmu penting untuk siapa saja.

"Iya, saya belajar di mana saja, biar hati nggak kosong. Besok mau ke rumah Shireen Sungkar," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/03/212138/sejak-berhijab-chacha-frederica-rajin-ikut-kajian

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sejak Berhijab, Chacha Frederica Rajin Ikut Kajian"

Post a Comment

Powered by Blogger.