Search

Sembuh dari Sakit, Kalina Oktarani Siap Polisikan Bos ADA Tour

Suara.com - Aktris Kalina Oktarani berencana melaporkan balik pemilik ADA Tours & Travel, Lasty Annisa. Rencananya, laporan tersebut bakal dimasukkan pada Rabu (16/5/2018) siang di Polres Metro Jakarta Selatan.

Namun kuasa hukum Kalina Oktarani, Razman Arif Nasution mengungkap laporan baru akan dilakukan usai sang klien pulih dari sakit usus buntu.

"Tadi konsultasi saja tidak jadi melapor. Laporan nanti tunggu Kalina pulih. Hari ini tidak jadi laporan," ujar Razman Arif Nasution kepada wartawan.

Laporan berawal ketika mantan istri Deddy Corbuzier ini berbincang dengan Lasty Annisa di program Pagi Pagi Pasti sebulan lalu. Di sana, ada pernyataan Lasty Annisa yang membuat Kalina Oktarani sakit hati.

Sebab, Lasty Annisa menuding seharusnya Kalina Oktarani bersyukur telah menerima endorse dari ADA Tours & Travel dan bisa umrah gratis.

Sayangnya, saat ini Kalina Oktarani belum bisa langsung melaporkan Lasty Annisa ke polisi. Alasannya, ibu satu anak ini sibuk mengurusi perceraiannya dengan Hendrayan.

"Kalina waktu itu lagi menggugat cerai Hendra. Kita butuh waktu satu bulan lebih menghadapi itu. Baru saja putus cerai kemarin, makanya dia siap menghadapi ini (Lasty Annisa)," terang Razman Arif Nasution.

Kalina Oktarani dan Hendrayanto ditemui  di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017) [suara.com/Puput Pandansari]

Seperti diberitakan sebelumnya, Kalina Oktarani mengungkap kekecewaan atas pelayanan ADA Tours & Travel saat menangani perjalanan umrahnya tahun lalu. Ungkapan tersebut ditulis Kalina Oktarani di Instagram.

Merasa nama baiknya tercemar, Lasty Annisa langsung melaporkan Kalina Oktarani ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik. Tak tinggal diam, kini dalam waktu dekat giliran Kalina Oktarani yang bakal melaporkan balik Lasty Annisa dengan tuduhan serupa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/16/154823/sembuh-dari-sakit-kalina-oktarani-siap-polisikan-bos-ada-tour

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sembuh dari Sakit, Kalina Oktarani Siap Polisikan Bos ADA Tour"

Post a Comment

Powered by Blogger.