Search

Anak Marissa Nasution Bule Banget

Suara.com - Artis Marissa Nasution telah melahirkan seorang bayi cantik yang diberi nama Alaia Moana. Bayi yang dipanggil Allie lahir pada 28 Mei 2018 itu sebuah rumah sakit di Singapura.

Kabar tersebut diungkap Marissa Nasution sendiri di akun Instagramnya. Seolah begitu bahagianya dengan kehadiran si kecil, istri Benedikt Brueggemann itu pun rajin mengunggah setiap momen yang berkaitan dengan Allie.

Marissa Nasution dan bayinya, Alaia Moana. (Instagram)

Tapi lucunya, Marissa Nasution sendiri seperti tak percaya kalau Allie anaknya. Penyebabnya, bagi Marissa, wajah Allie sangat bule, yang sepertinya mewakili wajah sang ayah.

"Sahabat kecilku.. Tak bisa berpaling dari rambut pirang dan mata abu-abunya. Kamu anak siapa nak, bule banget," tulis Marissa Nasution di salah salah satu foto yang diunggahnya.

Bila memperhatikan beberapa foto Allie yang diunggah Marissa Nasution, si bayi memang terlihat bule. Kulitnya putih, rambut pirang dan mata yang biru, sungguh Allie terlihat mirip sang ayah.

Bayi Marissa Nasution, Alaia Moana. (Instagram)

Kebahagiaan Marissa Nasution pun menjadi kebahagiaan buat warganet. Banyak warganet ikut merasa bahagia dengan kehadiran bayi Allie dan mengucapkan berbagai doa untuk keluarga Marissa Nasution.

"Subhanallah, hadiah yang terindah ya di bulan suci ini. Masya Allah, mbak Marissa selamat ya sudah jadi ibu nih," kata seorang warganet.

"Congrats kak @marissaln she's beautiful. Sehat-sehat buat kakak dan debaynya. GBU," kata warganet yang lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/14/141147/anak-marissa-nasution-bule-banget

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Marissa Nasution Bule Banget"

Post a Comment

Powered by Blogger.