Search

Masih soal Kabar Luna Maya - Reino Barack Putus, Ini Fakta Barunya

Suara.com - Kabar Luna Maya dan Reino Barack putus sampai sekarang belum terkonfirmasi langsung. Kendati begitu, Luna kembali memberikan petunjuk di Instagram.

Terkini, Luna Maya curhat tentang rasa kehilangan lewat Instagram stories. Dari tulisannya, Luna seperti sedang dilanda kegalauan.

"Ini apa...Terasa aneh...terasa berbeda...Dada ini berdetuk kebingungan...Mencari apa yang tidak ada pada rasanya..Hahh..jangan bilang ini adalah kehilangan...," demikian bunyi curhatannya.

Luna Maya dan Reino Barack. (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya dan Reino Barack. (Instagram/@lunamaya)

Masih dari penelusuran di Instagram, unggahan terakhir Luna Maya berupa foto kebersamaannya dengan pasangan bule beserta anaknya. Lokasi postingan itu menunjukkan di New York, Amerika Serikat.

Kabar Luna Maya dan Reino Barack putus mencuat pada Rabu (12/9/2018). Musababnya, Luna mengunggah 10 foto kebersamaannya dengan Reino disertai caption yang menyentuh.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram)
Luna Maya dan Reino Barack (Instagram)

Di situ, Luna Maya seperti bakal berpisah dengan Reino setelah 5 tahun bersama. Dugaan mereka putus makin kuat karena dua rekan artis, yakni Melaney Ricardo dan Ayu Dewi ikut berkomentar dan memberikan dukungan buat Luna.

Kabar Luna Maya dan Reino Barack putus sampai ditanggapi beragam komentar warganet. Selain dukungan, ada juga warganet yang ingin Luna kembali ke pelukan Ariel NOAH.

Tonton juga video ini:

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/13/200400/soal-kabar-luna-maya-reino-barack-putus-ini-fakta-barunya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masih soal Kabar Luna Maya - Reino Barack Putus, Ini Fakta Barunya"

Post a Comment

Powered by Blogger.