Search

Annisa Bahar Jawab Isu Punya Pacar dan Rumah Tangga Retak

Suara.com - Rumah tangga Annisa Bahar dengan Dian Esha Fauzan Prasetya kembali dikabarkan retak. Keduanya dikabarkan sudah pisah rumah.

Kabarnya yang beredar, sang suami tinggal di daerah Jakarta Utara, sedangkan Annisa Bahar memilih tinggal di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Namun ketika dikonfirmasi langsung, Annisa Bahar membantah kalau rumah tangganya dikabarkan retak.

"Nggak lah, aku tinggal di Jawa yang benar. Aku ada kerjaan," kata Annisa Bahar, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Tidak puas dengan jawaban tersebut, awak media kembali membrondong pertanyaan yang sama kepada Annisa Bahar. Sayang jawaban yang diberikan masih terdengar belum serius.

"Emang harus ya (selalu bersama)? Emang nggak ada kerjaan?," jawab Annisa Bahar.

Selain itu, Annisa Bahar juga kembali membantah gosip yang menyebut dirinya memiliki kekasih lain.

Anisa Bahar (Ismail/Suara.com)
Anisa Bahar (Ismail/Suara.com)

"Gue jalan sama siapa aja. Sering (dengan laki-laki selain suami) nggak ada masalah. Bukan berarti siapa-siapa, biasa aja," kata pemilik Goyang Patah-patah ini.

"Keluarga aku tahu kok, kecuali keluarga aku nggak tahu. Itu bukan siapa-siapa cuma teman," jelas Annisa Bahar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/13/175141/annisa-bahar-jawab-isu-punya-pacar-dan-rumah-tangga-retak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Annisa Bahar Jawab Isu Punya Pacar dan Rumah Tangga Retak"

Post a Comment

Powered by Blogger.